Sukses

Beauty

DIY Beauty Hack Praktis, Keriting Rambut Dengan Tisu Toilet

Jika kamu punya rambut tipis dan ingin membuat rambut lebih bervolume, salah satu caranya adalah dengan membuat rambut agak keriting atau wavy. Cara ini ampun menimbulkan kesan rambut tebal dan lebih sehat. Tapi bagaimana jika kamu tak punya pengeriting rambut elektrik di rumah?

Harus beli dulu? Buang-buang uang deh Ladies. Belum lagi rambut berisiko rusak jika terus dipanaskan dengan alat pengeriting rambut. Nggak mau kan rambut kamu rusak? Nah, ada cara gampang banget jika kamu ingin membuat rambut agak keriting gantung tanpa banyak usaha. Cukup siapkan tisu toilet.

Pernah terbayang menggunakan tisu toilet untuk keperluan lain selain mengelap meja atau pengganti tisu wajah? Karena tisu toilet punya fungsi yang mungkin membuatmu takjub, yaitu mengeriting rambut.

Sumber: Youtube.com/Nicole Skyes

Caranya gampang:

  1. Tinggal tarik tisu agar panjang dan gulungan rambut dengan tisu.
  2. Buat simpul setelah kamu membuat roll rambut agar rambut tidak jatuh.
  3. Biarkan semalaman. Lepas ikatan tisu toilet dari rambut kamu.

Tadaa, kamu sudah punya rambut keriting yang seksi dan bervolume. Siap pergi deh.

copyright by Youtube.com/Nicole Skyes

Sebelumnya juga sudah ada beauty hack yang serupa, mengeriting rambut tapi pakai wrapped plastic yang biasa dijadikan mainan. Caranya juga sama, kamu tinggal menunggu beberapa menit dan hasilnya pun tak mengecewakan. Gimana, boleh dicoba di rumah nih Ladies, mau yang pakai tisu toilet atau wrapped plastic.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading