Sukses

Beauty

Ladies, Ini Dia Makanan yang Akan Membuat Kulitmu Berkilau

Kulit yang berkilau tidak hanya akan menarik perhatian, tetapi juga dapat meningkatkan kepercayaan diri kamu. Untuk mendapatkan kulit yang berkilau tidak hanya melakukan perawatan saja, dengan mengonsumsi makanan yang tepat akan membantu kulit kamu tampak berkilau dan sehat.

Ladies, berikut adalah makanan yang wajib kamu konsumsi agar kulit kamu sehat dan berkilau. Simak uraian berikut ya Ladies.

(vem/apl)

Coklat Hitam

Siapa yang tidak suka makan coklat? Rasanya yang unik membuat camilan ini banyak diminati. Baik diolah sebagai makanan maupun sebagai minuman. Jika kamu menyukai makanan ini kamu tidak perlu khawatir dan boleh berbahagia.

Antioksidan yang terkandung dalam coklat membantu menjaga kelembapan kulit, dan membuat kulit menjadi lembut dan halus. Piih coklat yang mengandung 70% cacao dan selalu ingat untuk mengonsumsinya secara tidak berlebih, karena akan mempengaruhi berat badanmu.

Kenari

Camilan ini banyak dipadukan dengan makanan yang lain, rasanya yang gurih banyak diminati. Kenari kaya akan kandungan omega 3, selain itu kenari juga kaya akan kolagen yang dapat membantu kulit menjadi lebih bercahaya.

Kamu dapat menikmati kenari setiap hari, untuk memperbarui sel kulit. kamu dapat mencampur kenari pada muffin, cake atau kue kering kegemaranmu. Bahkan kamu dapat menabur kenari pada salad.

Ceri

Ceri memiliki warna merah yang menggoda, dan banyak digunakan sebagai campuran hidangan penutup. Ceri memiliki 17 antioksidan yang berbeda. Ceri dipercaya dapat menurunkan risiko penuaan dini.

Hidangkan ceri pada salad yang kamu buat, kamu juga dapat menyimpan ceri pada lemari pendingin kemudian membuatnya menjadi smooties yang dingin dan menyegarkan.

Biji Labu

Jika kamu gemar makan biji labu, jangan remehkan kebiasaan ini. Biji labu ternyata dipercaya dapat membantu menjadikan kulit kamu menjadi cantik dan lembut. Biji labu dipercaya mengandung kolagen yang dapat membantu pertumbuhan sel kulit.

Makan biji labu dengan teratur. Kamu dapat memilih biji labu ini sebagai camilan sehat. Perut kenyang kulit pun menjadi lebih sehat, cantik dan berkilau. Selamat mencoba Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading