Sukses

Beauty

7 Manfaat Jika Kamu Punya Dada Kecil, Bersyukurlah Ladies!

Banyak wanita yang punya dada kecil seringkali minder karena miliknya tidak sebesar milik wanita lainnya. Bahkan tak jarang wanita berdada kecil sering diledek teman-temannya karena tak terlihat seperti wanita.

Tapi sebenarnya kamu patut bersyukur Ladies, karena wanita berdada kecil ternyata punya banyak kelebihan yang tak dimiliki wanita berdada besar, seperti berikut ini.

    Terhindar dari nyeri punggung

    Wanita berdada besar pasti punya beban yang lebih berat di bagian depan, itulah alasan mengapa banyak wanita berdada besar sering mengalami nyeri punggung. Bahkan saat olahraga, wanita berdada besar lebih sulit bergerak karena "goncangan" yang ia rasakan, terutama saat lari atau melompat.

    Tetap bisa tampil natural dan feminin

    Kamu terlahir tanpa bisa memilih ukuran dada, jadi jika kamu terlahir berdada kecil syukuri saja. Ukuran dada bukan ukuran kamu terlihat feminin atau tidak. Wanita dengan dada kecil tetap bisa tampil cantik dan menawan. Lagipula banyak pria yang lebih suka cewek berdada kecil.

    Gampang pilih baju

    Salah satu keluhan para wanita saat memilih baju adalah karena bagian dadanya tidak pas, kurang besar. Ini derita wanita berdada besar. Jadi jika kamu punya dada standar atau bahkan kecil, bersyukurlah karena kamu gampang pilih baju dan tak menghabiskan banyak uang untuk beli baju.

    Tidur lebih nyenyak

    Karena beban yang kamu angkat di bagian dada tidak berat, kamu akan punya kualitas tidur yang lebih baik dan lebih nyenyak daripada wanita pemilik payudara besar karena beban yang berat menekan dada sehingga sulit bernafas.

    Lebih proporsional

    Bisa bayangkan perempuan tinggi kurus tapi dadanya besar? Tidak terlihat proporsional kan? Meski mungkin terlihat seksi, tapi sebenarnya merusak proporsi tubuh yang sehat. Tubuh kamu dirancang untuk bisa menahan beban dada yang kecil, jadi jangan mengeluh.

    Hemat beli bra

    Orang dengan dada besar pasti butuh bra ukuran besar, dan biasanya bra dengan ukuran lebih besar punya harga fantastis. Jadi bersyukurlah jika kamu tak perlu aneh-aneh pilih bra dan mengeluarkan banyak uang hanya untuk beli bra yang pas.

    Say No to payudara kendur

    Orang dengan dada besar punya ketakutan tersendiri, yaitu ketika dadanya kendur. Hal ini tak akan dialami wanita berdada kecil, karena ia sendiri tak punya "modal" untuk mengalami payudara kendur. So, be happy about it Ladies.

Jadi, kata siapa dada kecil itu jadi kekurangan? Karena sebenarnya ada banyak kelebihan yang bisa kamu banggakan dengan dada kecil yang kamu miliki. Be proud and bless with it, karena kamu cantik apa adanya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading