Sukses

Beauty

Basmi Tuntas Rasa Gatal Kulit Kepala Dengan Minyak Kelapa

Lagi asik ngobrol atau presentasi tiba-tiba kulit kepala terasa gatal... Hmm, pasti rasanya nggak nyaman banget kan Ladies. Kulit kepala yang gatal membuat kita benar-benar tak tahan ingin menggaruknya dan ini bisa bikin kamu malu setengah mati saat sedang kumpul bareng. Selain membuatmu malu, menggaruk kulit kepala juga berpotensi menyebabkan iritasi lho.

Sebaiknya kamu menghindari menggaruk kulit kepalamu Ladies. Jika kamu sering bermasalah dengan kulit kepala yang gatal ada baiknya mencoba tips alami yang satu ini. Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mengatasinya hanya dengan menggunakan minyak kelapa lho.

Minyak kelapa memang dikenal sebagai bahan yang melembutkan dan melembabkan rambut. Minyak kelapa ternyata juga memiliki fungsi luar biasa untuk menghilangkan rasa gatal pada kulit kepala lho. Caranya juga cukup mudah Ladies. Kamu hanya harus memijat kulit kepala dengan minyak kelapa. Diamkan selama beberapa saat dan bilas dengan shampo dan air bersih seperti biasa.

Pastikan untuk memilih  shampo dan kondisioner khusus yang lembut serta melembabkan. Sebaiknya hindari shampo dengan formula keras yang justru akan memperparah iritasi di kulit kepala. Selain itu hindari keramas dengan air hangat atau air panas. Lebih baik gunakan air dingin saja. Air dingin akan membantu merilekskan kulit kepalamu Ladies.

Perawatan rambut memang sedikit ribet dan membutuhkan waktu serta ketelatenan. Namun, seiring dengan berjalannya waktu rambut cantik bak model iklan shampo pun tak hanya akan ada di angan-anganmu Ladies. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading