Sukses

Beauty

Rahasia Nenek 50 Tahun Ini Tetap Cantik Adalah Tidur Tanpa Busana

Kecantikan yang abadi jelas menjadi keinginan setiap wanita. Wanita mana sih yang tak ingin selalu tampil cantik dan mempesona walaupun usia semakin menua? Sepertinya memang setiap kaum hawa ingin selalu tampil awet muda Ladies. Berbagai perawatan pun ditempuh untuk tetap cantik meskipun harus merogoh kocek yang cukup dalam.

Banyak pula yang rela meluangkan waktu dan tenaga untuk melakukan pola hidup dan olahraga sehat agar selalu awet muda. Wanita cantik satu ini punya cara tersendiri untuk menjaga penampilannya agar selalu cantik mempesona Ladies. Kamu bahkan tak akan percaya bahwa ia sudah berusia 50 tahun. Yup, Madam Qin Ling adalah seorang nenek berusia 50 tahun yang berhasil menghebohkan sosial media di Cina karena penampilannya yang masih awet muda seperti gadis umur 20-an.

Dilansir oleh asiaone.com, Madam Qin Ling dijuluki sebagai "beautiful magic woman" oleh para netizen. Banyak yang merasa penasaran dengan rahasia cantiknya. Madam Qin Ling ternyata punya cara khusus Ladies. Nenek cantik ini mengaku bahwa ia tidur tanpa menggunakan busana setidaknya seminggu sekali, mandi air hangat setiap hari dan selalu memakai masker buatannya sendiri yang terbuat dari timun, yogurt, madu, dan bubuk mutiara. Ia bahkan membatasi makannya tidak sampai benar-benar kenyang. Ia hanya makan sekitar 80% saja sebelum perutnya merasa kenyang.

Lebih lanjut Madam Qin Ling mengungkapkan bahwa ini merupakan cara yang sangat mudah dan murah untuk tetap awet muda. Tak lupa ia juga selalu berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Wah, sangat menakjubkan ya Ladies. Bagi kamu yang ingin awet muda seperti Madam Qin Ling boleh banget nyobain tips ini.

Simak kecantikan abadi Madam Qin Ling di galeri-galeri berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading