Sukses

Beauty

Tutorial Kepang Rambut Sanggul Simpel Untuk Rambut Tipis

Gak punya waktu dan biaya ke salon untuk menata rambut agar tampil cantik saat pergi ke acara pesta atau Valentine dengan pasangan? Gak usah khawatir, kamu hanya perlu satu tutorial cara menata rambut dari Youtube dan semua masalah berakhir. Seperti tutorial yang ditunjukkan Abby Smith berikut ini.

Gaya rambut ini cukup simpel, apalagi untuk kamu yang tak begitu suka dandan macem-macem dan nggak punya banyak waktu untuk menata rambut. Gaya rambut ini juga sangat cocok untuk kamu yang punya rambut tipis dan tidak begitu panjang. Dengan updo ini, rambut tipis jadi terlihat bervolume dan tebal.

copyright by Youtube.com/Abby Smith

Yang kamu butuhkan adalah karet ikat rambut, sisir dan bobby pin. Bagi rambut jadi bagian-bagian kecil, ikat rambut sisi kiri dengan karet rambut, ikuti dengan sisi berikutnya. Lalu belah dan tata rambut seperti kepang. Begitu seterusnya. Yuk ikuti video berikut ini agar lebih mudah mengikutinya.

Sumber: Youtube.com/Abby Smith

Gampang kan? Kamu hanya perlu penjepit rambut dan karet rambut. Cocok sekali untuk kamu yang punya rambut tipis dan tidak begitu panjang. Jika acaranya lama dan kamu nggak pengen rambut mudah rusak, semprot saja dengan hair spray. Siap mempraktekkannya malam ini?

 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading