Sukses

Beauty

Ingin Bulu Alis Lebih Tebal? Coba Lidah Buaya Saja!

'Pantang pergi sebelum alis jadi'. Well, Ladies pasti sering sekali mendengar ungkapan tersebut. Alis memang jadi bagian wajah yang paling diperhatikan. Bentuk alis yang sempurna akan membuat penampilan jadi semakin cantik dan menarik. Alis adalah bagian wajah yang paling berpengaruh dan disebut sebagai bingkai wajah.

Setiap orang lahir dengan bentuk alis yang berbeda-beda. Ada yang sudah dianugerahi dengan alis tebal dan lebat, namun ada pula yang hanya punya tipis dan ingin punya alis yang tebal. Sedangkan beberapa tahun belakangan ini tren alis tebal. Banyak wanita yang bahkan rela merogoh kocek mereka untuk mendapatkan alis yang tebal dan cantik. Mereka juga bahkan tak segan untuk merasa kesakitan saat treatment alis. Padahal ada satu cara alami yang bisa dicoba untuk mendapatkan alis tebal.

Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mencoba menggunakan lidah buaya Ladies. Lidah buaya mengandung zat yang disebut dengan aloenin yang memperlancar tumbuhnya bulu alis. Caranya juga cukup mudah, kamu hanya tinggal memijatkan gel lidah buaya pada bagian alis setiap malam sebelum tidur. Lakukan prosedur ini setiap malam sampai kamu merasa alismu sudah cukup tebal Ladies.

Cara ini memang membutuhkan kesabaran dan tidak bisa instan seperti sulam alis atau treatment lainnya. Namun, jika ada yang alami, aman, dan murah, mengapa mencoba treatment yang mahal? Wanna try it Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading