Sukses

Beauty

Cantik Awet Muda Thanks To Carrot Anti-Aging Mask

Menjadi tua karena pertambahan usia  memang tidak bisa kita hindari. Tapi, pertambahan usia tentu tidak bisa menghalangi kita untuk tetap memiliki kulit wajah yang kencang dan terlihat awet muda.

Dengan perawatan yang tepat, wajah cantik awet muda walau usia terus bertambah tentu bisa kita dapatkan kok, Ladies. Nah, jika Anda telah berusia di atas 30 tahun dan sedang cemas akan munculnya kerutan pada wajah, Anda bisa menyelesaikan kecemasan Anda dengan masker ‘Carrot Anti-Aging Mask.'

Dikutip dari www.carrotmuseum.co.uk, ‘Carrot Anti-Aging Mask’ adalah masker wajah yang terbuat dari campuran wortel dan bahan-bahan lainnya yang memiliki manfaat untuk menjaga usia kulit wajah Anda dengan mencegah munculnya kerutan pada wajah serta menyeimbangkan kadar minyak pada wajah.

Bagaimana cara membuatnya? Mudah kok, simak langkah berikut ini.

  1. Siapkan 2 sampai 3 buah wortel, 2 sendok makan madu, 1 sendok makan olive oil, dan 2 sendok makan air (atau sesuai kebutuhan).
  2. Kupas wortel dan rebus hingga teksturnya melembut.
  3. Tumbuk wortel hingga halus, lalu campurkan madu dan olive oil bersama-sama dengan wortel.
  4. Aduk adonan hingga rata—jika adonan masker terlihat terlalu tebal seperti adonan kue, Anda bisa menambahkan air sesuai kebutuhan sampai masker terlihat creamy.

Jika semua step ini telah Anda lakukan, maka masker anti-aging alami ini telah siap. Langkah selanjutnya, Anda tinggal mencuci wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit wajah.  Kemudian, oleskan masker merata ke seluruh bagian wajah Anda dan diamkan sampai kurang lebih 20 menit atau hingga masker mengeras. Setelah itu, bilas wajah Anda dengan air hangat dan keringkan.

Gunakanlah masker ini setidaknya satu minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Mudah bukan, Ladies? So, selamat mencoba ya!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading