Sukses

Beauty

Atasi Komedo Membandel Dengan Uap Air, Begini Caranya

Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang cukup mengganggu. Tak hanya mengganggu, komedo sering kali membuat rasa percaya diri berkurang. Apalagi, jika komedo ini telah berubah menjadi jerawat. Untuk mengatasi komedo sendiri ada banyak hal yang bisa lakukan. Mulai dari melakukan perawatan di klinik atau salon kecantikan, memakai kosmetik yang katanya bisa mengatasi komedo atau dengan melakukan perawatan alami di rumah.

Kalau ngomongin soal perawatan di rumah untuk mengatasi komedo, dikutip dari laman naturalremedyideas.com, kita bisa mengatasi komedo membandel dengan memanfaatkan uap air. Tak hanya mudah, perawatan ini juga sangat murah dan memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit lho. Cara memanfaatkan uap air ini sendiri adalah, kamu hanya perlu menyiapkan 1 liter air. Rebus air hingga mendidih lalu angkat dan tuang ke sebuah wadah. Disarankan agar kamu menuangkan ke wadah yang bisa membuat air ini tetap hangat dan mengeluarkan uap yakni wadah yang terbuat dari kaca atau keramik.

Setelah air dituang ke wadah, letakkan wajah kamu di atas wadah dan biarkan uap air ini mengenai wajah kamu. Letakkan wajah kamu di atas uap kira-kira selama 10 menit. Jika air telah hangat dan uapnya berkurang, gunakan air ini untuk membasuh wajah kamu sambil dipijat lembut. Tepuk-tepuk wajah dengan lembut dan pelan. Terakhir, oleskan minyak zaitun ke wajah.

Lakukan perawatan ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tak hanya membuat komedo hilang, perawatan ini juga bisa membuat kamu dapatkan kulit lebih halus, lembut, bebas jerawat dan terlihat awet muda. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Pada dasarnya, untuk dapatkan kulit cantik dan bebas dari komedo bukan suatu hal yang sulit dan mahal kog. Selama kamu telaten dan mau merawat diri melalui cara alami, dipastikan kamu akan lebih cantik dan lebih mengesankan lagi. Lebih menarik lagi, perawatan alami juga sangat aman dan tanpa efek samping lho.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading