Sukses

Beauty

Trik Mudah dan Murah Usir Selulit Dengan Ampas Kopi

Selulit merupakan salah satu masalah serius yang bisa membuat siapa saja merasa tidak percaya diri. Adanya kulit jeruk atau selulit ini memang sangat mengganggu Ladies. Mau pakai rok mini tidak percaya diri, mau pakai pakaian renang juga malu karena selulit yang ada pada beberapa bagian tubuh. Memang sudah banyak sekali krim penghilang selulit beredar, namun kamu bisa menggunakan cara super mudah dan murah hanya dengan menggunakan kopi lho Ladies.

Cara alami ini memang tidak bekerja secara instan, butuh waktu dan kesabaran. Namun dengan melakukan pola hidup yang sehat, treatment ini dapat membantu mempercepat proses mengurangi selulit.

Caranya cukup mudah kok Ladies. Kamu hanya harus menyiapkan kopi bubuk berampas bukan yang instan dan juga air hangat. Campurkan kedua bahan ini sampai menjadi pasta kental. Setelah itu gosokkan pada bagian kulit yang berselulit. Penelitian sudah membuktikan bahwa cara unik ini memang sangat bermanfaat untuk menghilangkan lemak selulit. Kopi membuat peredaran darah semakin lancar serta memperbaiki struktur kulit yang mengalami selulit.

Lakukan treatment ini secara teratur seminggu sekali Ladies. Selain itu kamu juga harus menjaga pola hidup yang sehat agar tak sampai timbul selulit. Biasakan untuk ngemil yang sehat, hindari fast food, karena dapat menimbun lemak, yang sulit diproses oleh tubuh. Perbanyak konsumsi buah-buahan, sayuran hijau, dan jauhi asap rokok. Selamat mencoba ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading