Sukses

Beauty

Cara Praktis Menghilangkan Kantung Mata Dengan Ampas Kopi


Kopi bukan hanya bisa dinikmati dalam bentuk cair, diminum selagi hangat untuk membuat pagimu lebih bersemangat. Jika ditelisik, kamu pasti akan terkejut dengan manfaat-manfaat lain yang dimiliki kopi, karena kopi juga bagus menjaga kulitmu tetap sehat dan cantik.

Kandungan kafein bukan hanya bisa membuat otak lebih awas dan meningkatkan konsentrasi, tapi juga bisa menghilangkan bengkak pada mata dan atau kantung hitam di bawah mata. Kantung mata bisa timbul karena usia yang mulai tua.

Kulit wajah akan meregang seiring bertambahnya usia terutama mereka yang memasuki usia 30 tahun ke atas. Namun kantung mata juga bisa muncul karena berbagai alasan, bisa karena kelelahan, kurang tidur, atau kurang nutrisi.

copyright by diyncrafts.com

Mata yang membengkak dan seperti mata panda ini membuat mata tampak tidak menarik. Untuk menghilangkan kantung mata, kamu bisa menggunakan bubuk kopi.

Caranya:

  1. Cukup basahi dengan air secukupnya atau bisa juga dicampur dengan minyak kelapa dan sedikit lada hitam.
  2. Oles merata pada bagian bawah mata. Biarkan hingga 5-10 menit. Bilas atau lap bersih setelahnya.

Sumber: Youtube.com/Simplecare Products

Cara kerja kopi sangat istimewa, karena kopi memiliki sifat anti-inflamasi atau dapat menyembuhkan bengkak, maka kopi juga bisa menyusutkan kantung mata. Sifat kopi inilah yang juga bekerja untuk menghilangkan selulit pada kulit. Tambahan lada hitam juga membantu melancarkan peredaran darah sehingga kantung mata cepat hilang.

Setelah menggunakan masker kopi ini kamu bisa langsung melihat hasilnya. Kamu bisa melakukannya setiap kali matamu lelah dan muncul kantung mata di bawah mata. Mudah sekali kan? Kamu bisa mencobanya sendiri.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading