Sukses

Beauty

Mau Alis Tebal dan Hitam Alami Dengan Cepat? Ini Rahasianya!

Alis adalah bagian wajah yang paling berpengaruh dan disebut sebagai bingkai wajah. Alis yang cantik akan membuat penampilanmu juga makin sempurna Ladies. Setiap wanita lahir dengan bentuk alis yang berbeda-beda. Ada yang sudah dianugerahi dengan alis tebal dan lebat, namun tak sedikit yang punya alis tipis dan ingin punya alis yang tebal.

Beberapa tahun belakangan ini trend kecantikan alis sedang didominasi oleh bentuk alis tebal dan natural. Para wanita berlomba-lomba membuat alis mereka tampak tebal. Bahkan, sampai ada yang rela melakukan sulam alis demi mempercantik bentuk alis. Namun, cara tersebut tentunya membuat kita harus rela mengeluarkan budget yang cukup mahal. Well, jangan sedih Ladies, kali ini Vemale akan menghadirkan beberapa tips mudah dan alami untuk membuat alismu lebih tebal dengan cara alami seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

Salah satu cara alami yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan kuning telur Ladies. Kuning telur mengandung biotin yang bisa meningkatkan pertumbuhan bulu alis. Caranya juga cukup mudah Ladies. Kamu hanya tinggal mengoleskan kuning telur pada alismu dan diamkan selama 20 menit saja. Setelah itu bilas dengan air hangat dan bersihkan agar tak amis. Lakukan prosedur ini setiap hari selama dua minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain mudah cara ini juga super murah Ladies. Dibandingkan melakukan treatment sulam alis berharga jutaan rupiah, hanya dengan sebutir telur saja kamu bisa mendapatkan alis yang tebal dan hitam dengan sangat mudah. Well, wanna try? Nantikan selalu tips-tips kecantikan di Vemale.com ya... Be beauty with Vemale.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading