Sukses

Beauty

Ingin Kulit Halus dan Mulus? Minum Jus Enak Ini Ladies!

Kulit yang sehat, halus, mulus, dan cerah merupakan idaman setiap wanita di muka bumi ini Ladies. Bisa dipastikan setiap kaum hawa sangat mengidamkan memiliki kulit yang flawless dan mulus. Untuk mendapatkannya tak jarang mereka harus merogoh kocek yang cukup dalam dengan melakukan berbagai perawatan di salon atau klinik kecantikan.

Tak harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk melakukan treatment Ladies. Kecantikan alami bisa kamu dapatkan dengan cara yang mudah dan praktis lho. ulit halus dan cerah alami bisa didapatkan dengan memanfaatkan bahan alami yang ada di rumah. Salah satu bahan alami yang bisa kamu gunakan adalah lidah buaya dan jeruk. Kali ini Vemale pun bakal membagikan resep rahasianya seperti yang telah dilansir oleh rosalieruardy.com berikut ini.

Siapkan:

  • 3 buah jeruk
  • 2 batang lidah buaya


Cara Membuat:

  1. Kupas jeruk dan ambil sarinya.
  2. Kupas lidah buaya dan ambil gelnya.
  3. Masukkan dalam blender dan haluskan sampai keduanya tercampur sempurna.
  4. Tuang dalam gelas dan nikmati jus lezat ini Ladies.


Kandungan vitamin dalam jeruk dan juga lidah buaya sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Selain itu antioksidan di dalamnya akan membuat kulitmu senantiasa mulus dan halus. Jus ini juga berfungsi sebagai jus detox yang akan membuat tubuh semakin sehat. Tak cuma itu saja, kedua bahan ini relatif murah dan nggak bakal membuat kantongmu bolong Ladies. Tertarik mencoba resep sehat ini nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading