Sukses

Beauty

Wajah Bebas Kusam Thanks To Carrot Peel Off Mask

Bekerja di lapangan dan sering terekspos dengan debu jalanan tentunya akan membuat kulit wajah menjadi kusam ya, Ladies? Jika sudah begini, maka ‘Carrot Peel Off Mask’ adalah solusi yang tepat bagi Anda.

Seperti disebutkan dalam www.carrotmuseum.co.uk, ‘Carrot Peel Off Mask’ sangat bagus untuk mengembalikan kecantikan kulit wajah kusam karena dapat mengangkat debu yang menempel di kulit serta mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di wajah.

Hal ini dikarenakan kandungan berbagai macam vitamin dalam wortel yang mampu menutrisi kembali kulit yang kelembabannya terangkat karena paparan debu serta sinar UV. ‘Carrot Peel Off Mask’ yang diramu dengan menggunakan campuran alami wortel, lemon, dan gelatin bekerja secara ajaib dengan mengangkat seluruh kotoran dalam pori-pori kulit serta sel kulit mati yang menumpuk dan membuat kulit wajah tampak kusam.

Nah, bagaimana cara membuat masker alami dengan khasiat nan ajaib bagi wajah ini? Mudah kok. Ikuti langkah berikut ini, yuk!

Langkah-Langkah:

  1. Siapkan 1 sendok teh gelatin, ½ gelas sari wortel yang telah dipisahkan dari pulp-nya, dan ½ sendok teh sari lemon.
  2. Campurkan ketiganya secara bersama-sama ke dalam mangkuk tahan panas, dan panaskan sampai gelatin meleleh dengan sempurna.
  3. Aduk masker hingga tercampur merata, diamkan sampai suhu masker menjadi hangat, kemudian masukkan ke dalam lemari kulkas selama kira-kira 20 sampai 30 menit (atau sampai adonan masker menjadi lebih kental dan padat—jangan diamkan terlalu lama jika Anda tidak ingin masker Anda berubah menjadi jelly.
  4. Setelah masker set (kental dan padat), bersihkan wajah Anda dengan handuk hangat (handuk yang telah direndam di dalam air hangat lalu diperas) untuk membuka seluruh pori-pori di kulit wajah Anda.
  5. Oleskan masker secara merata di atas kulit wajah Anda dan biarkan sampai mengering.
  6. Setelah masker mengering (kira-kira setelah 15 sampai 20 menit), angkat masker peel-off ini dari wajah Anda, dan basuh wajah Anda dengan air hangat.


Lakukan perawatan ini setidaknya satu minggu sekali secara teratur untuk mendapatkan hasil yang  konstan dan maksimal. Tertarik untuk mencoba? Semoga berhasil!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading