Sukses

Beauty

Rambut Makin Berkilau Dengan Masker Madu dan Minyak Kelapa

Siapa sih nggak pengen punya rambut sehat, lembut, tumbuh lebat dan berkilau? Saya pastikan, semua orang ingin memiliki rambut seperti ini. Dan untuk mendapatkan rambut impian ini, nampaknya tidak sedikit orang yang melakukan perawatan di salon atau klinik kecantikan dan rela membayar mahal lho? Tapi tenang, jika kamu tak ingin melakukan perawatan di salon karena takut rambut akan kembali rusak jika kamu tak melakukan perawatan lagi suatu saat nanti, kamu masih bisa melakukan perawatan sendiri di rumah lho.

Dikutip dari laman stylecraze.com, perawatan alami di rumah bisa dilakukan dengan memanfaatkan madu juga minyak kelapa. Nutrisi yang terkandung dalam madu dipercaya bisa menyuburkan dan menguatkan rambut. Sementara minyak kelapa, nutrisi di dalamnya dipercaya bisa membuat rambut makin lembut, berkilau dan jauh dari masalah uban.

Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Oh iya, gimana cara membuat masker dari madu dan minyak kelapa ini? Gimana juga cara aplikasinya? Simak baik-baik yang berikut ini.

Bahan yang Perlu Disiapkan

  • 2 sdm madu
  • 6 sdm minyak kelapa


Cara Membuat dan Aplikasi
Campur madu dan minyak kelapa di dalam sebuah wadah. Campur lalu aduk-aduk hingga kedua bahan tercampur rata menjadi satu. Jika sudah, oleskan masker ke rambut hingga merata. Usahakan untuk mengoleskannya hingga ke kulit kepala juga sambil dipijat lembut. Diamkan kira-kira selama 1 jam lalu bilas rambut dengan air bersih. Keramas pula dengan shampo seperti biasa dan beri kondisioner agar seperti biasa agar rambut makin lembut berkilau. Lakukan cara ini secara teratur satu minggu sekali untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Ladies, itulah cara sederhana untuk membuat rambut makin lembut sekaligus berkilau. Gimana, cara yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba cara ini dan dapatkan rambut berkilau lebih maksimal ya... Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading