Sukses

Beauty

Sambut Chinese New Year dengan Wajah Flawless Yuk, Ladies!

Salah satu perayaan yang paling ditunggu-tunggu di awal tahun oleh sebagian orang adalah Chinese New Year. Acara tahunan yang kerap diperingati oleh masyarakat Tionghoa tersebut selalu ditemani dengan hujan sebagai penanda berkah. Meski pun Imlek identik dengan hujan tapi kulit wajah juga memerlukan perlindungan dari sinar matahari, lho. Itulah mengapa kamu perlu untuk menjaga kecantikan wajah dengan beberapa langkah berikut.

Lakukan Perawatan
Terlihat cantik setiap saat, wanita mana yang tak menginginkannya? Apalagi, Imlek kali ini kamu akan bertemu dengan anggota keluarga dan kerabat yang lama tak berjumpa. Tentunya, kamu ingin memberikan kesan yang berbeda, bukan? Untuk menjaga kulit tetap flawless, lakukan perawatan wajah secara rutin. Rajin membersihkan wajah adalah modal utama. Pastikan untuk menjaga wajah senantiasa bersih sebelum mengaplikasikan makeup dan sebelum tidur. Hilangkan juga sel kulit mati pada wajah dengan melakukan scrubbing secara berkala.

Waterproof Makeup
Perayaan Imlek yang kadang disertai dengan guyuran hujan kerap membuatmu cemas jika riasan wajah mudah luntur. Makeup yang luntur terkena air hujan tentu saja akan menjadikan penampilanmu kurang maksimal. Maka dari itu, agar wajah tetap cantik dan flawless aplikasikan kosmetik dengan bahan waterproof. Kandungan di dalamnya ampuh dalam menjaga riasan tetap menempel dengan sempurna.

Gunakan Kosmetik yang Tepat
Langit yang mendung saat merayakan Imlek bukan berarti kulit terbebas dari ancaman sinar matahari. Untuk itu, kamu memerlukan makeup yang dapat coverage secara maksimal seperti foundation, namun dapat menyerap minyak seperti bedak. Biar pun banyak beraktivitas dan terkena paparan sinar matahari, jenis makeup ini tidak mudah luntur sehingga kamu tidak perlu touch up berkali-kali.

Gunakan Maybelline White Super Fresh Liquid Powder, makeup base yang mampu memberi coverage seperti foundation dan menyerap minyak seperti bedak. Perlindungan tahan lama hingga 12 jam yang diberikannya, mampu menjadi satu langkah tampil sempurna untuk menyambut Imlek dengan wajah yang flawless.

Aplikasikan beberapa tetes Maybelline White Super Fresh Liquid Powder secara merata ke seluruh bagian wajah. Untuk hasil yang maksimal, pastikan kamu meratakan satu bagian wajah one by one (tidak disarankan untuk meratakan seluruh bagian wajah sekaligus). Teksturnya yang cair terasa sangat ringan dan tidak cakey di wajah. Hasilnya, kulit wajah akan nampak matte dan natural. Maybelline White Super Fresh Liquid Powder juga mengandung SPF 50 PA+++ yang dapat memproteksi kulit dari sinar matahari dalam jangka waktu yang lama.

Beberapa tips di atas tentu saja mampu membuatmu tampil lebih menawan saat perayaan Imlek tiba. Apalagi dengan penggunaan Maybelline White Super Fresh Liquid Powder yang dilengkapi dengan SPF 50 PA+++. Sehingga mampu melindungi wajah tetap cerah dan flawless meski harus berlama-lama beraktivitas di luar ruangan. Tidak heran jika banyak anggota keluarga dan tamu yang akan terpana padamu.

(adv/kki/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading