Sukses

Beauty

Bongkar Rahasia Wajah Cantik dan Awet Muda Ruth Sahanaya Yuk!

Usia yang semakin bertambah memang tak bisa dihindari Ladies. Keriput dan juga garis halus akan timbul di wajah dan mengganggu penampilan. Setiap wanita jelas mendambakan kulit wajah yang mulus dan bebas dari segala masalah meskipun usia sudah hampir setengah abad.

Dilansir oleh KapanLagi.com (30/1), Ruth Sahanaya merupakan salah satu wanita Indonesia yang tetap tampak awet muda meskipun sudah berumur hampir 50 tahun. Ternyata rahasia Uthe untuk tetap cantik sangat sederhana Ladies. Ia hanya mengonsumsi green tea saja.

"Kalau olahraga dulu, dua tahun terakhir treadmill, sekarang udah jarang. Paling jaga makan terus hidup sehat, banyak minum air putih. Dari dulu itu aku peminum green tea karena mengandung anti oksidan yang tinggi," ujarnya.

Saat ditanya soal perawatan tubuh, Uthe mengungkapkan bahwa ia sangat jarang pergi ke salon. Ia lebih senang memanggil terapis langganannya untuk datang ke rumah. Dibandingkan luluran di salon, ia ternyata lebih senang melakukan perawatan tubuh di rumahnya.

"Kalau perawatan saya senang yang alami. Saya nggak pernah pergi sengaja ke tempat khusus untuk merawat diri. Saya lebih suka panggil orang yang lulur datang ke rumah. Ada terapis kesehatan, datang rutin seminggu dua kali. Itu melancarkan peredaran darah, sampai anak-anak saya juga ikutan (perawatan)," jelas Uthe.

Diva Indonesia ini pun membongkar kunci dari penampilannya yang tetap awet muda ini. Ternyata hati, pikiran positif, serta rasa untuk terus bersyukur menjadi kunci utama untuk tetap hidup sehat dan tampil prima.

"Bersyukur, positive thinking itu penting. Berusaha untuk selalu happy dan berusaha menyenangkan orang lain, yang nomor satu itu jiwanya harus sehat," pungkasnya.

Well, buat Ladies yang ingin tampil cantik dan awet muda sepanjang waktu bisa banget mencoba tips dari diva cantik yang satu ini.




(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading