Sukses

Beauty

Ingin Kuku Tumbuh Lebih Cepat? Coba Trik Mudah Ini Yuk Ladies!

Kuku adalah salah satu bagian tubuh yang juga harus diperhatikan kebersihan dan kecantikannya Ladies. Kuku yang kotor akan membuat orang lain berpikir kalau kamu adalah orang yang tak menjaga kebersihan. Begitu juga dengan kuku yang kusam atau patah. Ini pasti akan membuatnya tampak jelek dan tampak tak sehat.

Kuku yang terlalu pendek pun kadang juga jadi salah satu masalah. Jika kamu sering bermasalah dengan memotong kuku terlalu pendek, kali ini Vemale punya jawabannya hanya untukmu Ladies. Kamu bisa menumbuhkannya lebih cepat hanya dengan menggunakan bawang putih lho. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

Potong bawang putih jadi dua bagian dan oleskan pada kuku selama 10 menit. Dalam hitungan hari saja kamu akan punya kuku yang lebih panjang Ladies. Lakukan treatment ini secara teratur setiap pagi dan sore hari.

Dengan melakukan treatment ini berbagai masalah kuku akan bisa kamu atasi dengan mudah. Tak cuma mempercepat tumbuhnya kuku saja Ladies, treatment ini juga akan membuat kuku kuat dan tak mudah patah. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading