Sukses

Beauty

Tips Cepat Membuat Bibir Merah Alami Dengan Pasta Gigi

Wanita dengan bibir merah dan segar tanpa lipstik pasti akan terlihat lebih cantik alami. Setiap wanita pasti ingin punya bibir merah alami meski tak pakai lipstik, apalagi jika kamu adalah tipe wanita yang tak begitu suka pakai lipstik. Bibir merah alami akan membuat wajah terlihat lebih bersinar dan tidak kusam.

Ada banyak bahan alami lho yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat bibir merah alami, salah satunya adalah pasta gigi. Bukan hanya berfungsi sebagai bahan pembersih gigi, pasta gigi juga punya fungsi tambahan yang mungkin tak pernah kamu duga sebelumnya, yaitu mencerahkan warna kulit bibir.

Caranya sangat mudah, ambil pasta gigi secukupnya, oles merata di bibir pada malam hari sebelum tidur. Biarkan hingga semalaman atau hingga kering. Bilas esok harinya. Pasta gigi membantu membersihkan bibir dari sel kult mati dan membantu melembutkan kulit.

Hal inilah yang kemudian membuat bibir merah alami. Tapi pastikan juga kamu menggunakan pasta gigi yang tidak terlalu pedas atau panas, karena kulit bibir lebih tipis dan sensitif dibanding kulit tubuh lainnya. Jika kamu tak tahan dengan rasa panas pasta gigi, kamu bisa mengoles dan membiarkan pasta gigi hingga kurang lebih 5 menit.

Cara membuat bibi merah dengan pasta gigi ini cenderung cepat dilakukan namun hasilnya juga mudah hilang. Jadi untuk kamu yang kebetulan sedang kehabisan lipstik atau tak suka pakai lipstik, cara ini cukup ampuh buat bibir merah alami dan segar. Siap mencoba sendiri di rumah?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading