Sukses

Beauty

Kreatif, Pria Ini Dandani Wajahnya Mirip Bungkus Snack

Ketika masih kecil dulu, salah satu hal yang membuat saya tertarik dengan jajanan-jajanan yang dijual di kantin sekolah adalah kemasannya yang warna-warninya menarik. Yup, strategi inilah yang digunakan oleh produsen makanan kemasan untuk menarik perhatian konsumennya.

Seorang makeup artist bernama Tim O pun rupanya punya ketertarikan yang sama terhadap kemasan snack yang biasa dijual di pasaran. Melihat warna-warni yang mencolok mata, timbullah sebuah ide di kepala make up artist asal California ini. Menggunakan lipstik dan eyeshadow warna-warni, Tim O mengadaptasi warna desain kemasan snack untuk mendandani wajahnya, seperti yang dilansir oleh brit.co.

"Suatu hari saya melihat ke bungkus snack Cheetos yang sedang saya makan dan saya merasa warna-warnanya oke juga jika diaplikasikan ke wajah. Awalnya, saya merasa khawatir orang-orang tidak bisa memahami maksud saya dan menyerang kegendutan saya. Namun ternyata ... mereka menyukainya!" ujar Tim menjelaskan asal mula idenya. Dengan luews, Tim menerjemahkan identitas warna merk snack-snack tersebut menjadi ulasan eyeshadow dan lipstik yang memikat. Unik banget!

Pemilik akun Instagram @skelotim ini bakal membuat seri foto lainnya yang lebih seru. Setelah terinspirasi dari kemasan snack, ia akan membuat seri foto makeup yang terinspirasi dari desain-desain kaleng bir. Wah, seperti apa ya hasilnya? Apakah bakal sekeren galeri foto berikut ini?



(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading