Sukses

Beauty

Ingin Tampil Cantik di Tahun Shio Monyet Api? Ini Tipsnya, Ladies

Kesibukan harian yang padat, seringkali membuat kita lupa untuk merawat diri, termasuk dalam mengatasi masalah pada kerutan, kulit kusam, dan wajah berjerawat yang kadang suka terlewatkan begitu saja. Alhasil, tanpa kita disadari wajah pun berubah menjadi terlihat lebih tua dan tidak segar (duh!). Anda tentu tidak ingin kondisi ini berlanjut tanpa penyelesaian kan? Makanya, masalah ini sebaiknya harus segara kita atasi.

Sanova, sebagai pakar sekaligus pemilik klinik kecantikan, mengatakan bahwa semua wanita harus merawat kulitnya, sebab perawatan kecantikan itu tak mengenal usia dan abadi sifatnya. Perawatan kecantikan ini bisa dilakukan denganĀ  perawatan rutin di rumah atau langsung mendatangi pakar untuk konsultasi mengetahui kondisi kulit Anda.

Foto dok. Vemale.com

"Semua orang pasti ingin awet muda. Hal ini bisa dilakukan dengan memperbaiki sel-sel bagian dalam. Sebab, bukan karena pengaruh usia saja wajah tampak tua, tapi karena penuaan dini juga bisa. Oleh sebab itu, hormon penuaan dini harus dicegah dengan penggunaan anti aging," tutur Sanova kepada Vemale saat ditemui dalam acara perayaan Imlek di Kemang Jakarta Selatan Rabu 20 Januari 2016.

Hal ini tentu penting untuk dilakukan ya, Ladies? Apalagi jika kita ingin selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan. Pastinya, wajah harus selalu terlihat fresh, glowing dan berseri. "Di tahun shio Monyet Api, semua wanita ingin tetap terlihat cantik. Nah, agar saat merayakan Imlek nanti muka fresh dan kinclong, kita bisa memilih treatment facial anti aging, yang di dalamnya ada kandungan kolagen, jadi pas di make up langsung meresap, glowing," tambahnya.

Foto dok. Vemale.com

Menurut Sanova, hidung mancung, dagu lancip, mata yang bulat merupakan karakter wajah yang membawa keberuntungan. Sehingga tidaklah perlu di perbaiki secara berlebihan.

"Karakter wajah dengan hidung yang sudah mancung lebih baik jangan di permak lagi, kalau nggak pede dengan pipi yang chubby mau kelihatan tirus atau kencang nggak apa-apa dikecilkan. Tapi kalau sudah pas semua, lebih baik tidak usah, karena itu membawa hoki," ucap Sanova.

Dalam wawancaranya, Sanova memberikan tips untuk merawat wajah di rumah. Ia mengatakan bahwa hal paling dasar dari perawatan wajah di rumah adalah: cuci muka harus sehari dua kali, serta harus menggunakan spons khusus agar sel-sel kulit mati dapat dibuang dan tidak memiliki pori-pori yang besar di wajah. Ia menambahkan, bahwa perawatan alami lebih baik, serta pemilihan produk juga harus disesuaikan dengan jenis kulit Anda.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading