Sukses

Beauty

Tetap Awet Muda dan Cantik di Usia 65 Tahun, Ini Rahasia Widyawati

Tidak ada yang bisa menolak perubahan kulit karena faktor usia. Semakin tua memang keriput dan garis halus serta flek wajah akan terus menerus bermunculan dan mengganggu penampilan. Namun hal ini ternyata bisa diperlambat Ladies. Buktinya aktris senior Widyawati tetap bisa terlihat cantik meskipun usianya sudah 65 tahun. Dilansir oleh KapanLagi.com (20/1), walau sudah jadi nenek namun hanya sedikit kerutan yang tampak pada wajah cantiknya.

Widyawati pun bersedia berbagi rahasia. Ternyata tipsnya sangat mudah Ladies. Widyawati hanya menerapkan makan makanan sehat serta istirahat yang cukup. Tidur selama delapan jam dalam sehari dan memperbanyak asupan sayur dan buah memang terbukti membuat kulit kencang.

Saat ditanya apakah Widyawati melakukan treatment suntik untuk kecantikan, ia mengungkapkan bahwa dirinya tak mau ambil resiko untuk menjalani suntik vitamin seperti yang marak dilakukan orang-orang penyuka jalan pintas untuk tetap sehat. Bukan tanpa alasan, ini karena ia pernah mengalami kejadian yang buruk setelah suntik vitamin.

"Gak berani. Pernah coba (suntik vitamin). Tapi saya alergi. Napas saya sesak. Jadi saya stop. Padahal katanya bagus buat kulit. Karena saya kan udah tua," ungkapnya.

Untuk memenuhi kebutuhan vitamin bagi tubuh ia mengungkapkan bahwa ia lebih memilih untuk meminumnya secara langsung. "Kena alerginya 5 tahun lalu. Vitamin minum aja. Olahraga tetap. Sekarang rajin olahraga karena udah melar hehe.." jelasnya.

Well, Ladies tertarik mengubah pola hidup jadi lebih sehat dan teratur untuk dapatkan kulit yang awet muda sampai usia tua?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading