Sukses

Beauty

3 Rahasia Mudah Agar Tubuh Bebas Bau Badan Sepanjang Hari

Bau badan merupakan salah satu faktor besar yang membuat percaya diri seseorang anjlok Ladies. Setelah beraktivitas penuh seharian tentunya tubuh akan memproduksi keringat yang menyebabkan bau badan. Ini akan jadi lebih buruk jika kamu kerap menghabiskan waktu di luar ruangan. Well, jangan galau lagi Ladies. Kali ini Vemale akan berbagi tiga rahasia super mudah untuk enyahkan bau badan. Check these out!

    Mandi Dua Kali Sehari

    Ini adalah aturan paling dasar yang harus kamu lakukan Ladies. Mandi hanya satu kali sehari menyebabkan kotoran-kotoran yang menempel pada tubuh setelah beraktivitas seharian akan menimbulkan bau badan. Karena itulah mandi dua kali sehari sangat disarankan. Selain itu kamu juga bisa merendam kaki dengan air hangat yang ditabur garam. Ini akan membuat bau kaki juga lenyap dengan segera.

    Pilih Bahan Pakaian Yang Tepat

    Sebisa mungkin pilihlah baju dari bahan yang menyerap keringat dan tidak membuat tubuh terasa gerah. Ini karena Indonesia beriklim tropis dan berpotensi membuat tubuh berkeringat. Alangkah baiknya jika kamu mengenakan baju dari bahan katun atau kaos yang nyaman dipakai dan tidak menyebabkan tubuh berkeringat karena panas.

    Deodoran dan Parfum

    Ini adalah senjata ampuh yang akan mengatasi masalah bau badanmu. Jika ketiakmu sangat mudah berkeringat jangan pernah lupa untuk mengoleskan deodoran sebelum beraktivitas. Setelah itu kenakan parfum secukupnya dan tidak berlebihan.

Dengan melakukan tiga tips yang sangat mudah ini maka bau badan akan jauh-jauh dari dirimu Ladies. Kamu akan beraktivitas sepanjang hari dengan lebih percaya diri. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading