Sukses

Beauty

Langsung Coba! Tips Mudah Panjangkan Bulu Mata Cantikmu

Bulu mata panjang dan lentik? Wah, sepertinya itu idaman hampir semua wanita, ya. Kecantikan mata biasanya baru akan terlihat sempurna saat bulu mata bisa tertata rapi dan lentik.

Tapi gimana dengan yang punya bulu mata pendek? Tenang saja, Ladies. Ada solusi yang bisa kamu coba untuk mendapatkan bulu mata panjang. Dilansir dari makeup.allwomenstalk.com, ini sejumlah tips yang bisa kamu coba untuk menumbuhkan dan memanjangkan bulu matamu. Let's check this out!

    Menyisir Bulu Mata

    Tahukah kamu bahwa menyisir bulu mata dapat membuatnya panjang dan tebal? Tentu saja, gunakan sisir khusus berukuran kecil yang memungkinkan untuk menyisir bulu mata.

    Gunakan Losion

    Cara ini terbilang mudah dan murah. Oleskan sedikit losion pada kelopak mata sebelum tidur. Lakukan teratur dan lihat hasilnya. Tapi hati-hati ketika mengaplikasikannya, ya. Jangan sampai losion masuk ke mata dan mengganggu penglihatanmu.

    Gunakan Maskara

    Maskara pemanjang bulu mata adalah cara yang efektif untuk memanjangkan bulu mata. Saat ini banyak maskara yang dijual bebas di toko-toko kosmetik.

    Oleskan Minyak Zaitun

    Minyak zaitun juga dapat membantumu memanjangkan bulu mata. Oleskan minyak zaitun secukupnya ke kelopak mata sebelum tidur. Gunakan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

    Pijat Kelopak Mata

    Memijat kelopak mata ternyata dapat membantu untuk menumbuhkan bulu mata. Pijatan pada kelopak mata dapat merangsang pertumbuhan bulu mata.

    Pilih Losion dengan Kandungan Vitamin E

    Gunakan lotion yang mengandung Vitamin E. Oleskan pada kelopak mata secara teratur untuk mendapatkan bulu mata panjang dan tebal.

    Atur Pola Makan

    Pola makan ternyata mempengaruhi pertumbuhan bulu mata. Pola makan yang tidak sehat seperti mengonsumsi makanan berlemak akan menghambat pertumbuhan bulu mata. Mengonsumsi banyak buah dan sayur akan membantumu mendapatkan bulu mata panjang dan indah.

Butuh proses dan disiplin yang kuat untuk memastikan bulu mata tumbuh sesuai dengan harapanmu dengan cara-cara di atas. Atau kalau kamu masih juga ragu, sebaiknya segera hubungi dokter atau ahlinya untuk mendapatkan perawatan yang tepat.



Semoga info ini bermanfaat, Ladies.(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading