Sukses

Beauty

Kulit Lebih Putih Dalam Hitungan Hari Pakai Masker Delima

Berbagai cara ditempuh oleh para wanita untuk mendapatkan wajah yang putih, tak jarang harga yang mahal pun harus mereka bayar untuk membuat penampilan semakin cantik. Kulit putih dan bersih memang akan membuat wajah terlihat semakin cantik dan juga menarik Ladies. Selain itu warna kulit putih memang masih jadi standar kecantikan di negeri ini.

Ternyata ada salah satu cara alami yang bisa kamu coba untuk tampil menarik dengan kulit putih hanya dalam hitungan hari Ladies. Kamu bisa mencoba masker yang terbuat dari buah delima. Delima selama ini dikenal sebagai buah yang memiliki rasa dan warna yang sangat menakjubkan. Tak cuma itu saja delima juga mengandung banyak vitamin dan mineral yang berfungsi untuk mencerahkan wajah. Antioksidannya membuat kulit semakin sehat dan cantik.

Berikut ini Vemale akan mencoba menghadirkan satu resep masker delima yang bisa kamu coba untuk cerahkan kulit wajahmu seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Check these out Ladies!

Siapkan :

  • 1 buah delima
  • 1 sdm madu


Cara Aplikasi:

  1. Haluskan buah delima.
  2. Tambahkan madu dan aduk rata sampai menjadi pasta.
  3. Pijatkan pasta ini pada wajah selama 10 menit.
  4. Diamkan selama beberapa saat.
  5. Bilas dengan air bersih.
  6. Keringkan wajah dengan handuk lembut.


Ulangi treatment ini selama beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal Ladies. Selamat mencoba dan dapatkan kulit yang bersih dan bercahaya dalam hitungan hari saja. Semoga bermanfaat!



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading