Sukses

Beauty

Lakukan Treatment Putihkan Gigi, Roro Fitria Habiskan Ratusan Juta

Gigi yang putih dan bersih memang akan menambah rasa percaya diri Ladies. Setiap wanita tentu akan merasa lebih cantik dengan gigi yang putih dan tak akan sungkan menebar senyum. Untuk tampil cantik memang memerlukan biaya yang tidak sedikit Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (13/1), ini pula yang dialami oleh Roro Fitria. Ia rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah hanya untuk perawatan giginya.

Kurang puas dengan warna giginya, Roro pun memutuskan untuk melakukan treatment whitening alias memutihkan giginya. Ia pun melakukannya di salah satu klinik di Jakarta.
Foto: copyright instagram/roro.fitria1989
Lewat akun instagramnya yakni @roro.fitria1989, ia pun menunjukkan bill total perawatan gigi yang ia lakukan. Jumlahnya terbilang sangat fantastis lho Ladies. Hanya demi memiliki gigi yang putih dan bersih ia harus membayar biaya sebesar 128 juta rupiah.

"Hamdallah. Bersyukur atas gigi putih, bercahaya, sehat dan tentunya #amazing," tulisnya sebagai caption foto tersebut.

Bukan sekali ini saja Roro mengungkapkan perawatan kecantikan mewah yang ia lakukan Ladies. Sebelumnya ia juga pernah menghabiskan miliaran rupiah demi merawat wajah. Well, jumlah ratusan juta demi merawat gigi ini sepertinya bukan jadi harga yang mahal untuknya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading