Sukses

Beauty

Cantik Alami di Usia Senja, Karya Fotografer Ini Membuatmu Terpukau

Kalau ditanya apa definisi cantik? Kita mungkin akan memberikan jawaban yang berbeda-beda. Definisi cantik bisa bersifat sangat pribadi atau personal bagi tiap orang.

Wanita biasanya takut jadi tua karena khawatir kecantikannya akan hilang atau luntur. Tapi disadari atau tidak, cantik itu bisa tak kenal usia. Cantik bisa menembus batasan tua dan muda.

Ari Seth Cohen, fotografer yang satu ini membuktikan bahwa kecantikan itu bisa tetap terpancar dari seorang wanita meski usia sudah tak lagi muda. Dilansir dari brightside.me, Ari memilih model yang tak biasa untuk proyek fotografinya. Dia memilih para wanita berusia 59-102 tahun sebagai modelnya.

Foto: copyright brightside.me

“Sometimes people are beautiful.
Not in looks.
Not in what they say.
Just in what they are.”
― Markus Zusak, I Am the Messenger


Para wanita yang sudah tak lagi muda ini menunjukkan kecantikan alaminya. Mereka tak mencat rambut yang sudah berubah. Mereka pun tak buang-buang uang melakukan operasi plastik demi mempertahankan kecantikan mereka. Mereka cantik apa adanya.

Foto: copyright brightside.me

Meski kulit sudah keriput, sudah beruban, dan fisik yang tak selangsing saat muda, para wanita ini tetap memancarkan pesona kecantikan alami mereka. Bahkan terlihat tetap percaya diri dan tak malu tampil dengan baju paling trendi di depan kamera.

Ladies, sebenarnya tak ada yang perlu kita takutkan dengan usia yang semakin tua atau bertambah. Kecantikan itu tak hanya yang terlihat dari penampilan fisik. Tapi juga dari kebahagiaan yang ada di dalam jiwa, setuju?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading