Sukses

Beauty

Tips Praktis Rawat Rambut Panjang Bergelombang Ala Atiqah Hasiholan

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Memiliki rambut yang sehat memang jadi dambaan setiap wanita. Rambut yang indah akan menunjang penampilan dan membuat setiap wanita jadi tampak lebih menarik Ladies. Ini pula yang dirasakan oleh Atiqah Hasiholan. Dilansir oleh KapanLagi.com (12/1), Atiqah yang punya rambut panjang dan bergelombang ini pun punya tips khusus untuk tampil maksimal dengan rambut indah.

"Masalah maintain rambut udah jadi makanan sehari-hari aku sejak di dunia entertainment. Jenis rambut (aku) bergelombang, sangat banyak, tebal. Rambut ikal itu indah. Tapi kalau ngomongin perawatan, maintaining lebih butuh banyak waktu," ujar Atiqah.

Meskipun demikian, Atiqah rupanya pernah mengalami kesulitan saat merawat rambutnya Ladies. Rambut bergelombang memang tak mudah untuk dirawat, terlebih lagi saat ia remaja dan sekolah di Australia.

"Dulu ribet banget karena rambut aku tebal dan bergelombang. Aku juga masih ABG, dulu sekolah di Australia. Di sana salon mahalnya minta ampun dan udara kering. Ya sudah (tampil) simple aja deh," kata istri Rio Dewanto ini.

Ia pun punya trik tersendiri untuk menjaga agar rambutnya senantiasa cantik. Bagi Atiqah, tak perlulah mengeluarkan uang yang besar untuk perawatan rambut. Cukup dengan ke salon sebulan sekali dan memakai masker rambut secara rutin. Apalagi sekarang sudah banyak sekali produk kecantikan rambut yang bisa diaplikasikan di rumah.

"Buat masyarakat modern kepraktisan nomor satu. Apalagi saya dituntut siap dalam hitungan waktu yang cepat. Jadi pilihan produk yang tawarkan perawatan praktis, terlebih sehat dan aman untuk rambut pastinya sangat penting," jelas Atiqah.

"Pakai hair mask dua minggu sekali. Kalau lagi sering gunakan catokan atau hair dryer sebisa mungkin seminggu sekali. Ke salon biasa aja sih sebulan dua bulan sekali untuk treatment. Di rumah kan ada produk-produk kayak hair mask yang bisa digunakan sendiri di rumah. Nggak harus keluarkan kocek besar untuk punya rambut sehat," pungkasnya.

Semoga tips ala Atiqah ini berguna untukmu ya Ladies. Rawat terus kecantikan rambut untuk tampil menarik dan stunning sepanjang hari.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading