Sukses

Beauty

Kulit Lebih Putih Dalam Semalam Dengan Masker Tomat dan Kunyit

Wanita mana sih yang tentu ingin memiliki kulit yang cerah dan juga cantik? Karena itulah para produsen kosmetik selalu berlomba-lomba dalam membuat produk pemutih yang bisa membuat kulit wanita semakin cerah.

Banyak sekali produk kecantikan yang beredar yang menjanjikan kulit tampak lebih cerah dalam hitungan hari namun nyatanya tak semuanya berhasil. Alih-alih membuang uang, ada baiknya kamu mencoba cara alami dan mudah berikut ini Ladies.

Bahan yang bisa kamu coba adalah tomat dan juga kunyit Ladies. Tomat memang sangat berguna untuk membuat kulit lebih sehat dan halus. Sedangkan kunyit memiliki zat pencerah kulit yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah dalam waktu singkat.

Caranya cukup mudah, kamu tinggal menghaluskan tomat dan mencampurkannya dengan kunyit bubuk. Jadikan pasta dan oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan selama beberapa saat dan bilas dengan air dingin.

Untuk hasil terbaik gunakan setiap malam sebelum tidur Ladies. Dalam kurun waktu hari demi hari kulitmu akan jadi lebih cerah Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading