Sukses

Beauty

4 Langkah Mudah Putihkan Wajah Kusam Hanya Dalam Semalam

Polusi dan juga radikal bebas ternyata jadi salah satu penyebab utama kulit jadi kusam Ladies. Selain itu penggunaan makeup dalam jangka panjang, kurang rajin membersihkan wajah, atau istirahat yang kurang cukup juga jadi penyebab kulit wajahmu semakin kusam. Buat kamu yang sering mengalami masalah ini bisa banget mencoba tips yang satu ini untuk membuat wajahmu jadi lebih cerah hanya dalam waktu semalam. Simak step by stepnya hanya di halaman ini Ladies!

#Step 1

Ini adalah bagian penting agar kulit wajah bisa beregenerasi secara alami. Bersihkan wajah dengan susu pembersih lebih lembab tanpa menyumbat pori.

#Step 2

Gunakan masker wajah favoritmu Ladies. Kamu juga bisa menggunakan masker alami seperti madu atau teh. Tujuannya adalah merilekskan, menutrisi dan mengembalikan kecantikan alami kulit yang kusam akibat polusi.

#Step 3

Selanjutnya kamu bisa melakukan senam wajah jika kulitmu terasa kering dan rusak. Senam dan massage wajah bisa membantu peredaran darah di kulit lebih lancar dan kulit terasa lebih kencang dan elastis. Dengan begini, kulit mudah regenerasi di malam hari. Sesekali tepuk-tepuk kulit wajah untuk merangsang peredaran darah dan membuatnya lebih merona.

#Step 4

Ini juga merupakan step yang paling penting dan tak boleh dilewatkan. Gunakan pelembab atau krim malam Ladies. Kamu akan membantu kulit menyehatkan tekstur dan kondisinya kembali. Aplikasikan hingga meresap dengan sesekali menepuk-nepuk kulit.

Di malam hari saat tidur adalah waktu yang paling pas bagi kulit untuk beregenerasi. Lakukan 4 langkah mudah ini dan dapatkan kulit yang lebih cerah hanya dalam waktu satu malam saja!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading