Sukses

Beauty

Putihkan Gigi Kuning Dalam Hitungan Menit Dengan Ramuan Ini!

Gigi yang putih jelas akan menambah rasa percaya diri setiap orang Ladies. Dulu waktu kecil kamu mungkin melihat gigi tumbuh dengan baik dan berwarna putih. Namun ternyata seiring berjalannya waktu, gigi menjadi tidak putih lagi seperti dulu, bahkan mungkin terkesan kuning dan kotor. Ini akan berpotensi membuat rasa percaya diri menurun.

Menggosok gigi dengan pasta gigi saja ternyata masih belum cukup membuat gigimu kembali putih lho. Well, jangan sedih Ladies, ada satu cara praktis yang bisa kamu lakukan untuk memutihkan gigi kuning hanya dalam hitungan menit saja. Wah, apa sih rahasianya? Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh wonderfuldiy.comberikut ini yuk!

Siapkan:

 

  • lemon
  • baking soda

Cara Aplikasi:

 

  1. Campurkan kedua bahan sampai membentuk pasta.
  2. Ambil sikat gigi dan sikatkan pasta pada gigi.
  3. Kumur dengan menggunakan air bersih.

Lakukan treatment ini sekali dalam seminggu. Jika kamu terlalu sering melakukannya enamel pada gigi akan terkikis Ladies. Jadi jangan over melakukan treatment ini karena bernafsu ingin membuat gigi jadi lebih putih dengan instan. Hindari juga mengonsumsi minuman berkafein dan juga minuman bersoda. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading