Sukses

Beauty

Cerahkan Leher Hitam Dengan Jeruk Lemon, Begini Caranya...

Untuk bisa mendapatkan kecantikan sepenuhnya, bukan hanya wajah dan rambut saja yang perlu untuk dirawat secara maksimal. Lebih jauh, bagian tubuh lain pun tak boleh luput dari perawatan. Bagian tubuh tersebut misalnya leher. Yap, sebagai salah satu bagian tubuh yang mudah terlihat, leher pun sangat perlu perawatan yang maksimal.

Seperti yang kita tahu, leher merupakan salah satu bagian tubuh yang mudah sekali menjadi gelap. Gelap dan kusamnya leher bisa saja terjadi karena paparan sinar matahari, karena polusi atau debu dan karena bertambahnya usia. Kalau leher terlihat gelap dan kusam, sadar atau tidak, kecantikan yang dimiliki akan berkurang. Lalu, bagaimana caranya untuk membuat leher kembali menjadi lebih cerah? Jangan khawatir Ladies, sebenarnya ada bahan alami yang bisa bantu kamu mendapatkan leher cerah lho. Bahan alami tersebut adalah buah lemon.

Photo : Copyright Thikstockphotos.com

Nutrisi yang terkandung pada buah lemon dikatakan sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Tak hanya itu saja, nutrisi pada buah lemon juga dipercaya sangat baik dalam mengatasi kulit gelap atau kusam, mengangkat sel kulit mati hingga menyegarkan dan melembabkan kulit. Penasaran gimana cara memanfaatkan buah lemon untuk mencerahkan leher?

Caranya sangat mudah kog. Begini caranya. Ambil 2 buah jeruk lemon. Peras airnya lalu campur dengan 2 sdm madu. Campur hingga kedua bahan tercampur rata. Setelah kedua bahan telah tercampur, oleskan campuran ini ke leher kamu. Oleskan secara merasa dan diamkan kira-kira selama 20 - 30 menit. Jika sudah agak kering, bilas leher kamu dengan air hangat. Usap secara perlahan dengan handuk basah pula agar kulit mata di leher terangkat dengan baik. Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini 2 hari sekali. Jika kamu teratur melakukan perawatan ini, dalam waktu 1 hingga 2 bulan, leher kamu pun akan terlihat makin cerah dan bersih.

Tak hanya baik untuk mencerahkan leher gelap, jeruk lemon dan madu ini juga sangat baik untuk mencerahkan kulit wajah juga kulit tubuh lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Jangan lupa untuk melakukan perawatan dengan cara alami ini. Tapi ingat, jika terjadi iritasi, segera hentikan perawatan ini. Pasalnya, tidak semua jenis kulit cocok dengan perawatan alami.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading