Sukses

Beauty

Sudah Cantik Sejak Muda, Ini Bukti Kecantikan Abadi Sophia Latjuba

Siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini Ladies. Nama Sophia Latjuba memang dikenal sebagai artis Indonesia yang berhasil mempertahankan karir di dunia entertainment sejak dulu sampai sekarang. Sophia Latjuba sering dipuji karena kecantikannya yang everlasting. Di usianya yang sudah tak muda lagi ia tetap tampak cantik mempesona bak remaja.

Dilansir oleh KapanLagi.com (6/1), selama bertahun-tahun menapaki karir di dunia hiburan Sophia memang selalu bertransformasi dengan berbagai penampilan. Meskipun demikian Sophia seakan tak berubah Ladies, wajahnya tetap cantik seperti saat ia masih muda dulu.
Foto: copyright KapanLagi.com
Ini terlihat dari foto jadul yang satu ini. Dalam foto tersebut Sophie memotong rambutnya dengan model yang hits di era 90-an. Wajahnya terlihat sangat cantik. Kecantikan yang dimiliki oleh Sophia memang sepertinya abadi Ladies. Lihat saja penampilannya sekarang dan dulu tak banyak berubah bukan?
Foto: copyright KapanLagi.com
Publik pun seakan dibuat penasaran dengan rahasia cantik ibu dari Eva Celia ini. Saat jalan bareng pun Sophia dan Eva terlihat seperti kakak dan adik alih-alih ibu dan anak. Well, setuju nggak sih Ladies kalau Sophia Latjuba memang punya kecantikan yang abadi?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading