Sukses

Beauty

Makin Cantik Nih, 3 Trik Bikin Mata Tampak Lebih Besar

Sering kurang percaya diri dengan mata sipit? Atau punya masalah mata yang selalu terlihat sayu? Tak perlu operasi plastik untuk membuat mata tampak lebih besar. Dengan trik-trik sederhana, kamu bisa kok membuat mata terlihat lebih besar dan cantik.

Dilansir dari sheknows.com, berikut ini tips yang bisa kamu coba untuk mendapatkan mata yang tampak lebih besar dan indah. Yuk, langsung ikuti infonya di bawah ini.

    Keritingkan Bulu Mata

    Bulu mata keriting dapat membuat matamu tampak besar, jangan lupa untuk selalu mengeritingkannya setiap kali berias. Jangan khawatir tentang keriting yang tidak bertahan lama. Triknya adalah panaskan pengriting bulu mata dengan hair dryer selama 3-4 detik sebelum pemakaian. Panas akan membuat bulu mata terbentuk lebih lama.

    Buat Bayangan Putih

    Buat garis dengan eyeliner warna putih pada saluran air mata untuk memberi kesan mata yang lebar. Selain mata lebar, riasan bayangan putih ini dapat membuat bola mata tampak lebih putih dan bersih.

    Rapikan Alis

    Bentuk alis yang tepat dapat membuat matamu tampak lebar dan besar. Kamu bisa melakukan sendiri di rumah dengan alat-alat yang ada. Tapi ingat ya, Ladies, saat kamu merapikan alis, jangan terlalu memaksakan sebuah bentuk, cukup ikuti alur alami pada alis. Atau kalau kamu masih kurang mahir merapikan alis, pergi ke salon untuk mendapat penanganan yang lebih profesional juga bisa dijadikan sebagai alternatif.

Nah, itu dia tiga trik dasar yang bisa kamu coba untuk membuat matamu terlihat lebih besar dan indah. Semoga info ini bermanfaat, Ladies!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading