Sukses

Beauty

Hilangkan Komedo dengan Masker Alami 2 Bahan

Ingin cara alami atasi komedo? Coba bikin masker alami yang satu ini. Cuma dua bahan lho yang diperlukan.

Bahan utama yang dipakai adalah susu. Bahan keduanya adalah gelatin. Kenapa dua bahan itu dipilih? Jadi begini, dilansir dari laman theindianspot.com, susu memiliki kandungan yang melembutkan kulit sementara gelatin bisa menghilangkan komedo. Saat kedua bahan tersebut digunakan bersama, maka hasilnya kulit bisa lebih lembut dan bebas komedo.

Foto: copyright theindianspot.com

Untuk membuat masker ini, dibutuhkan 1 sdm susu dan 1 sdm gelatin. Campurkan kedua bahan tersebut di wadah yang tahan panas khusus microwave. Aduk hingga benar-benar larut. Masukkan dalam microwave, biarkan sekitar 5 detik lalu ulangi sampai kedua bahan tercampur rata.

Dinginkan dulu hingga mencapai suhu ruangan. Sebelum digunakan di area hidung atau area yang berkomedo, tes dulu di tangan. Kalau sudah tak terlalu panas, baru oleskan di area yang berkomedo dengan sikat. Diamkan selama 10 menit baru kelupas perlahan. Setelah selesai bilas wajah dengan air hingga benar-benar bersih.

Oh ya, hasilnya bisa berbeda tiap orang, ya Ladies. Tergantung dari jenis kulit dan masalah kulit yang kamu alami. Semoga info ini bermanfaat.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading