Sukses

Beauty

3 Langkah Mudah Bikin Alis Natural Hanya Dalam 10 Detik Saja!

Pantang pergi sebelum alis jadi, well, slogan ini memang jadi big hits di tahun ini. Tren make up dengan alis yang cantik mempesona memang jadi unggulan Ladies. Alis memang merupakan bagian wajah yang sangat berpengaruh dalam membentuk atau membingkai wajah. Alis yang sempurna akan membuat penampilanmu semakin menarik dan juga cantik.

Masalah yang sering dihadapi oleh wanita beralis tipis adalah menggambar alis agar tampak sempurna. Well, kamu nggak perlu galau lagi Ladies. Kali ini Vemale punya step by stepnya. Hanya dalam hitungan detik saja kamu bisa menggambar alis yang sempurna. Simak tutorialnya seperti yang telah dilansir oleh allwomenstalk.com berikut ini yuk!

#Step 1
Foto: copyright allwomenstalk.com
Cara pertama adalah dengan menyikat alis ke arah bawah. Gunakan sikat alis dan rapikan alis ke arah bawah. Ini akan memudahkanmu menggambar alis.

#Step 2
Foto: copyright allwomenstalk.com
Pilih produk yang cocok untuk kamu. Untuk hasil yang tampak lebih natural, pencil dan powder bisa jadi pilihan yang tepat. Setelah itu buatlah garis (bingkai) di bagian atas dan bawah alis. Lalu isi bagian tengah alis menggunakan gel alis, atau maskara alis.

#Step 3
Foto: copyright allwomenstalk.com
Sikat alis ke arah atas dengan menggunakan sikat alis. Ini akan membuat tampilan alismu tampak natural dan nggak lebay.

Voila! Alis yang cantik natural dan anti lebay sudah siap! Selamat mencoba dan nantikan selalu tips-tips cantik lainnya hanya di Vemale.com ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading