Sukses

Beauty

Mau Lipstik Yang Kamu Pakai 'Stay On' Dan Anti Berantakan? Tips Ini Akan Membantumu

Lipstik merupakan salah satu make up yang rentan terlihat berantakan dan memudar. Hal ini wajar saja terjadi, karena biasanya aktivitas bibir yang lebih sering digunakan daripada anggota wajah lainnya; seperti untuk mengunyah dan berbicara.

Nah, kalau kamu ingin warna lipstikmu tetap stay on dan tidak mudah berantakan dan pudar, tips yang telah kami rangkum dari laman stylecaster.com akan membantu kamu. Yuk, simak.

  • Gunakan foundation. Mengaplikasikan foundation di sekitar kulit bibir akan membantu lipstik lebih tahan lama. Selain itu, penggunaan foundation sebelum mengoleskan lipstik juga akan membantu untuk menyamarkan warna bibir dengan tone kulit agar tercipta warna lipstik yang lebih terang.
  • Gunakan higlighter. Kita mungkin sering mengalami kesu garis bibir. Jika kamu juga mengalami masalah ini, kamu bisa menggunakan bantuan highlighter untuk mencegah lipstik keluar dari garis bibir. Penggunaan highlighter akan membantu lipstik yang kamu pakai tidak berantakan dan terlihat penuh sesuai garis bibir.
  • Gunakan lipstik berlapis. Penggunaan lipstik akan lebih sempurna dan tahan lama bila digunakan dengan cara berlapis. Cara melapisi bibir ini bisa Anda terapkan dengan menggunakan lip liner berwarna  nude, setelah itu lapiskan lipstik dan tepuk-tepukan bibir dengan tisu. Kemudian, baurkan translucent powder di atas bibir, lalu aplikasikan kembali lipstik.


Nah, itulah beberapa tips untuk membuat lipstik kamu tetap stay on dan anti berantakan. So, siap tampil maksimal dengan lipstik yang kece? Selamat mencoba.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading