Sukses

Beauty

Gak Punya Banyak Waktu Dandan? Coba 3 Trik Make Up Dalam 3 Menit Ini

Wanita memang tak bisa pergi jauh tanpa make up. Paling tidak memakai bedak adalah hal mendasar yang perlu dilakukan, yah kecuali jika kamu hanya mau ke pasar. Tapi terkadang banyak wanita malas pakai make up karena merasa tak punya waktu banyak untuk dandan berjam-jam di depan kaca. Time is Money.

Well, benar sih, tapi kata siapa kamu harus menghabiskan berjam-jam hanya untuk dandan jika dandan bisa dilakukan hanya dalam 5 menit dan kamu tetap terlihat super cantik? Yang kamu perlukan hanyalah tahu trik-nya. Ada 3 trik andalan yang bisa kamu terapkan jika kamu sedang buru-buru tapi tetap ingin tampil cantik maksimal. Ini rahasianya.

copyright by goodhousekeeping.com
1. Pakai maskara hitam tebal
Kamu wajib punya maskara hitam dengan kuas yang agak tebal. Pakai begitu saja di bulu mata atas dan bawah, pastikan terlihat agak tebal untuk memberi ilusi mata lebih lebar dan lentik.

copyright by goodhousekeeping.com
2. Smokey Eyes dalam 10 detik
Gunakan eye shadow hitam berglitter. Ambil sedikit eye shadow pada kuas dan pulaskan pada mata saat memejamkan mata di bagian kelopak mata atas dan bawah atau tepat di tengah mata. Smokey eyes simpel sudah jadi.

copyright by goodhousekeeping.com

3. Lipstik merah
Tinggalkan detail kecil make up. Kamu hanya butuh lipstik merah untuk membuat penampilanmu cetar. Poleskan warna favoritmu dan kamu siap berangkat ke mana pun.
Sangat mudah dan praktis, kamu hanya butuh tiga trik ini dan lakukan dalam 3 menit saja.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading