Sukses

Beauty

Maskara Kering? Cairkan Pakai Obat Tetes Mata Yuk! (+Video)

Bulu mata bisa tampak lentik sempurna, tampak lebih panjang dan tebal dengan hanya menggunakan maskara Ladies. Maskara memang adalah peralatan makeup yang ampuh membuat mata tampil lebih cantik alami dalam waktu singkat. Namun salah satu masalah yang sering dihadapi adalah maskara jadi kering dan tidak bisa dipakai lagi.

Well, jangan sedih dulu Ladies. Jangan pula terburu-buru membuangnya. Maskara yang kering biasanya disebabkan karena kamu tidak rapat saat menutupnya. Selain itu bisa jadi karena kamu terlalu sering mengocok dan mengeluar masukkan aplikator maskara saat akan dipakai. Semakin banyak udara yang masuk dalam tabung maskara maka isinya akan semakin cepat kering Ladies.

Berikut ini Vemale akan mencoba menghadirkan trik jitu untuk membuat maskara keringmu kembali cair dan bisa dipakai lagi. Triknya adalah dengan menggunakan obat tetes mata. Laman lifehacker.commelansir bahwa cara ini sangat efektif karena tidak akan membuat maskaramu jadi menggumpal. Simak tutorial lengkapnya yuk!

Siapkan:

 

  • Maskara yang telah mengering
  • Obat tetes mata

Tutorial:

video: copyright youtube.com/vemalecom

  1. Buka maskara.
  2. Teteskan 3-5 tetes obat tetes mata ke dalam tabung maskara.
  3. Tutup maskara dan kocok-kocok isinya.
  4. Kamu juga bisa menarik keluar masuk aplikatornya.
  5. Voila! Maskara keringmu bisa kembali dipakai Ladies.

Dengan begini kamu akan lebih hemat dan tak perlu terburu-buru membeli maskara baru lagi. Sangat mudah dan praktis bukan? Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading