Sukses

Beauty

Lakukan Perawatan Seharga 180 Juta di Jerman, KD Puasa Berhubungan Badan Dengan Suami

Kecantikan dan kesehatan adalah hal yang paling utama bagi wanita terutama bagi public figure. Ini pula yang dirasakan oleh diva Indonesia yakni Krisdayanti. Sebagai seorang artis papan atas Krisdayanti tak mau setengah-setengah soal menjaga kesehatan dan kecantikan tubuhnya. Dilansir oleh KapanLagi.com (5/12), KD mengungkapkan bahwa beberapa waktu yang lalu ia menjalani perawatan sebesar 180 juta di luar negeri. Wah, seperti apa sih perawatan yang dijalani oleh istri Raul Lemos ini?

Kamu pasti bertanya-tanya tentang perawatan dengan harga fantastis tersebut Ladies. Well, perawatan yang dijalani oleh Krisdayanti bernama suntik fresh cell. Perawatan ini selain mahal juga memiliki banyak syarat dan pantangan yang harus dilakukan. KD mengungkapkan bahwa selama ia melakukan perawatan ini ia tak boleh terlampau capek dan harus puasa berhubungan badan dengan suami.

Perawatan suntik fresh cell ini dijalani KD selama dua minggu untuk mendapatkan sel-sel tubuh dan otot yang sehat dan selalu awet muda. Perawatan kesehatan ini dianggap mampu untuk meregenerasi sel-sel di dalam tubuh.

Saat disinggung masalah harga yang selangit tersebut, ibu dari Aurel ini mengaku bahwa kesehatan dan kecantikan adalah investasi baginya. Karenanya, KD tak masalah jika harus merogoh banyak kocek demi membayar semua itu.  Tak hanya harganya saja yang selangit, Krisdayanti harus jauh-jauh terbang ke Jerman untuk melakukan perawatan ini Ladies. Wow!

Ladies sendiri tertarik nggak sih melakukan perawatan ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading