Sukses

Beauty

Bukan Operasi Plastik, Perubahan Wajah Gadis Ini Bikin Melongo

Wanita mana sih yang nggak mau punya wajah cantik dan menarik? Bahkan wanita bisa makin percaya diri kalau dirinya sudah merasa cantik. Sampai-sampai ada yang rela habiskan uang hingga ratusan juta rupiah untuk operasi plastik demi wajah cantik impian.

Tapi nggak harus operasi plastik kok untuk terlihat cantik. Pakai make up sudah bisa mengubah wajah yang tadinya biasa-biasa saja jadi super cantik. Seperti yang dilakukan gadis Jepang pemilik akun Twitter @mizuyo_54 ini. Dilansir dari Asian Town, gadis Jepang ini mengunggah sejumlah foto yang menampilkan dua wajah dirinya dalam satu frame. Dan perbedaannya benar-benar bikin melongo.

Foto: copyright blog.asiantown.net

Mata gadis Jepang ini aslinya sipit. Tapi dia bisa mengubahnya jadi terlihat lebih cantik dan belok. Sepintas seperti operasi plastik. Tapi sebenarnya dia hanya menggunakan make up saja, Ladies.

"Ini pertama kalinya aku mengunggah foto separuh wajah bermake-up di Twitter," katanya. "Meski aku belum ahli menggunakannya, aku menyukai make-up dan aku ingin membuktikan bahwa kita tak perlu operasi plastik untuk mengubah tampilan wajah kita."

Foto: copyright blog.asiantown.net

Foto-fotonya jelas mengundang perhatian para netizen. Bahkan ada yang menduga kalau foto tersebut dibuat dengan dua sosok wanita yang berbeda.

Coba deh lihat foto-fotonya di galeri ini. Kamu akan dibuat melongo dan tercengang dengan perubahannya. Benar-benar jadi bukti kalau make up bisa jadi sahabat terbaik wanita, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading