Sukses

Beauty

Kalau Kamu Punya Ini di Wajah, Berarti Kamu Cantik. Really...?

Pada dasarnya, semua wanita terlahir cantik dan mengesankan. Percaya atau tidak, semua wanita juga telah memiliki pesona yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Kalau berbicara mengenai wanita cantik, mmm, rasanya tak akan pernah ada habisnya ya.

Seperti yang kita tahu, setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan elegan setiap saat. Dan agar bisa terlihat cantik, tidak sedikit wanita yang memakai make up tebal atau bahkan melakukan operasi plastik demi mendapatkan kecantikan yang dianggapnya sempurna.

Sebenarnya nih ya, untuk dikatakan cantik, kamu tak harus dengan selalu memakai make up tebal apalagi sampai operasi plastik. Dari dulu hingga sekarang, wanita yang dikatakan cantik tidak hanya mereka yang pandai berdandan saja lho. Ada hal lain yang membuat wanita terlihat cantik alami. Dan beberapa hal tersebut terdapat di wajah sejak lahir. Wah, jadi penasaran kan apa yang membuat wanita cantik? Katanya, kalau kamu punya hal ini di wajah, berarti kamu cantik lho. Inilah beberapa hal tersebut.

(vem/mim)

Lesung Pipi

Yang pertama ada di wajah dan bakal bikin kamu dikatakan sebagai wanita cantik adalah lesung pipi. Yap, percaya atau tidak, hampir semua wanita yang memiliki lesung pipi di wajah adalah seseorang yang cantik. Nggak hanya cantik, ia yang punya lesung pipi juga sangat manis. Apalagi, jika saat ia sedang tersenyum dan lesung pipinya kelihatan. Mmm, percayakan kalau lesung pipi adalah bukti bahwa seseorang cantik? Jika kamu atau sahabat, teman dan kerabat punya lesung pipi, jangan minder lagi deh, percayalah, banyak orang telah menganggap kamu sebagai wanita cantik, hihihi. Salah satu selebritis cantik Indonesia yang kebetulan punya lesung pipi adalah Tasya Kamila.

Dagu Terbelah

Hal kedua dan ada di wajah yang bikin kamu dikatakan cantik adalah dagu terbelah, hehe. Untuk kamu yang terlahir dengan dagu terbelah, sudah saatnya kamu mengakui bahwa kamu memang cantik. Karena apa, karena hampir semua orang mengatakan jika wanita yang punya dagu terbelah adalah wanita yang cantik. Bagaimana tidak cantik, dagu terbelah adalah salah satu hal yang cukup unik di wajah. Dagu terbelah pun tak dimiliki oleh semua orang. Saat tersenyum, pemilik dagu terbelah juga akan terlihat semakin anggun, manis dan mengesankan. Contohnya nih ya, artis cantik Laudya Chintya Bella dan Asmiranda.

Bulu Mata Lentik

Bulu mata memang merupakan salah satu aset paling berharga yang bisa membuat seseorang terlihat makin mengesankan, anggun dan super cantik. Berbicara mengenai bulu mata, ternyata nih ya, banyak orang menganggap bahwa mereka yang memiliki bulu mata lentik adalah wanita yang cantik. Bulu mata lentik menjadi salah satu bukti bahwa seseorang benar-benar cantik dan mengesankan. So, sudah tidak heran kan kenapa seseorang memasang bulu mata palsu di mata? Ya, hal ini karena ingin terlihat lebih cantik Ladies. Dan asal kita tahu, selain bisa membuat seseorang terlihat makin cantik, bulu mata juga bisa membuat seseorang tampil lebih segar nan mengagumkan. Misalnya saja, artis cantik dari India Aishwarya Rai ini.

Alis Tebal

Wanita yang sering dibilang cantik selanjutnya adalah wanita yang memiliki alis tebal. Yap, dengan alis tebal, seseorang akan terlihat lebih anggun dan tegas. Wajah dari pemilik alis tebal juga akan terlihat lebih cerah, ceria serta mengesankan. So, tidak heran lagi kan kenapa alis yang tebal kini menjadi tren yang lagi hits. Saat ini, tidak sedikit wanita yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan alis tebal, termasuk dengan membuat alis palsu dengan pensil alis atau melakukan sulam alis hingga tatoo alis. Dan Dhini Aminarti, adalah salah satu artis Indonesia yang punya alis tebal alami.

Gigi Gingsul

Satu hal yang ada di wajah dan bikin cantik selanjutnya adalah gigi gingsul. Perlu kita tahu, gigi gingsul merupakan tumbuhnya gigi yang justru tidak beraturan. Meski tidak beraturan atau cenderung melenceng dari tempat seharusnya, gigi gingsul justru membuat wanita terlihat makin cantik. Mereka yang punya gigi gingsul dan senyum dengan tulus, pasti akan terlihat lebih cantik serta lebih manis. Banyak orang juga percaya bahwa gigi gingsul membuat wanita akan terlihat lebih mempesona. Artis cantik Chelsea Olivia adalah salah satu selebritis cantik yang punya gigi gingsul. :)

Kumis Tipis

Taraaa, kita telah sampai pada hal terakhir di wajah yang bikin seorang wanita dikatakan cantik. Dan hal tersebut adalah kumis tipis, hehe. Ya, wanita-wanita yang punya kumis tipis rupanya telah dianggap sebagai wanita yang cantik. Tak hanya cantik, wanita ini juga sangat seksi. Contohnya ni ya, artis cantik Iis Dahlia. Walau usianya sudah tidak muda lagi, ia tetap cantik dan mempesona bukan? Ladies, jika kamu punya hal di atas di wajah, pastikan untuk lebih bersyukur. Sadar atau tidak, hal-hal tersebut justru telah membuat kamu makin cantik dan mengesankan. Meski begitu, kita juga tidak boleh sombong atau tinggi hati karena telah dianggap cantik dengan hal-hal di atas. Kecantikan yang sesungguhnya tak hanya bisa diukur dari fisik yang sempurna saja, hati yang sempurna dan baik juga merupakan ukuran kecantikan seseorang. ^__^

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading