Sukses

Beauty

Jerawat Kabur dan Kulit Mulus, Masker Alami Ini Solusinya!

Ingin punya kulit wajah yang bersih, kencang, dan cerah? Sebelum beli dan menggunakan produk-produk kecantikan yang mahal, coba deh pakai cara alami dulu. Selain lebih murah, risiko berbahaya terhadap kesehatan kulit pun kecil.

Ada masker alami yang bisa kamu buat dan coba sendiri untuk mendapatkan kulit mulus dan bebas jerawat. Dilansir dari laman thekitchenmccabe.com, masker dengan bahan utama lemon, putih telur, dan madu ini bisa mengatasi jerawat juga mencerahkan kulit. Kalau dipakai secara rutin, bukan hal mustahil kamu bisa mendapatkan kulit wajah cantik impian.

Lemon dipilih karena kandungan anti bakterinya. Selain itu, air perasan lemon juga ampuh menghilangkan bekas jerawat, mencegah munculnya jerawat baru, dan mengurangi minyak berlebih di kulit. Sementara itu putih telur dipilih karena bisa mengencangkan kulit dan meringkas pori-pori serta mencegah munculnya garis-garis halus. Madu sendiri digunakan karena manfaatnya yang bisa melembabkan kulit dan menyembuhkan kulit.


Bahan-Bahan
1 putih telur
1/2 sdt madu madu alami
1/2 sdt air jeruk lemon

Cara Membuat dan Aplikasinya
1. Taruh semua bahan di mangkuk, kocok 1-2 menit sampai berbusa.
2. Cuci wajah dan keringkan, aplikasikan masker di wajah hingga merata.
3. Diamkan selama 30 menit atau sampai terasa benar-benar kering.
4. Bersihkan wajah dengan air hangat.
5. Bilas dengan air dingin, keringkan.


Kalau digunakan secara teratur, kulit bisa terasa lebih mulus dan kencang. Tapi hasilnya bisa berbeda-beda setiap orang, ya Ladies. Kenapa? Karena kondisi kulit tiap individu berbeda sehingga hasilnya pun bisa berbeda pada tiap orang.

Selamat mencoba, Ladies. Stay pretty and be fabulous!



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading