Sukses

Beauty

Ladies, Yuk Intip Perawatan Kulit Agar Tampil Maksimal di Berbagai Kesempatan

Liburan Natal dan Tahun Baru merupakan momen untuk berkumpul bersama keluarga dan teman dengan suasana yang menyenangkan. Saat acara kumpul-kumpul bersama ini, tentunya Anda ingin selalu terlihat percaya diri dengan tampilan kece yang terlihat sempurna di kamera.

Nah, jika Anda kehabisan ide tentang pakaian menarik  apa yang akan digunakan saat momen-momen berharga ini,  Musee Platinum Tokyo, sebuah salon hair removal ternama, memberikan tips dan trik kecantikannya untuk Anda.

Foto dok. Vemale.com

Seperti dikatakan oleh Ms. Kanako Hayashi,  trainer dan ahli kecantikan Musee Platinum Tokyo, melakukan perawatan kulit agar selalu terjaga kecantikannya dan membuat kita tampil maksimal di berbagai acara sangat penting. So, intip tips berikut ini yuk, untuk perawatan kecantikan kulit maksimal Anda.

Foto dok. Vemale.com

 

  1. Kenakan lotion atau pelembab saat memakai rok mini. Pemakaian lotion atau pelembab kulit saat Anda mengenakan rok mini sangat penting, karena seperti dijelaskan oleh Ms. Hayashi, "Banyak orang Indonesia memiliki jenis kulit kering, sebagai akibat  dari pemakaian pisau cukur yang biasa digunakan untuk menghilang bulu kaki. Hal ini, pada akhirnya membuat keratin pada kulit terkelupas." Oleh sebab itu, pemakaian lotion atau pelembab ke seluruh bagian kaki akan menjaga kelembaban dan kecantikannya.
  2. Lakukan perawatan punggung. Saat menghadiri acara pesta dalam event Natal maupun Tahun Baru, sekali waktu kita mungkin akan mengenakan pakaian backless. Nah, agar kulit punggung yang terbuka saat memakai gaun backless ini terlihat cantik memesona, perawatan kulit punggung sangat penting. Sebab, kulit punggung juga tak lepas dari masalah jerawat yang mengganggu. "Di Indonesia perawatan punggung dan leher mungkin tidak populer. Namun, di Jepang, perawatan ini adalah perawatan yang biasa dilakukan, karena membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik. Musee Platinum Tokyo, menyediakan perawatan ini." tambah Hayashi.
  3. Perawatan Kulit Ketiak. Mengenakan pakaian sleeveless memang sangat nyaman karena membuat kita jadi bebas bergerak. Tapi, tentu Anda perlu memperhatikan kondisi kulit ketiak Anda, ya Ladies? Sebab, pasti nggak banget dong, kalau ketika kita mengenakan pakaian sleeveless dan harus mengangkat tangan, ternyata kulit di bawah ketiak hitam dan membuat rasa percaya diri jadi menipis (Ih!). Nah, agar terhindar dari rasa minder karena kulit ketiak yang hitam, Anda bisa melakukan perawatan kulit ketiak ini dengan bantuan body scrub. Lakukan perawatan tiap minggu agar kecantikan kulit ketiak terawat. Eits! Jangan lupa memakai pelembab kulit setelahnya, ya!

Well, itulah beberapa tips perawatan kulit yang bisa Anda lakukan agar selalu tampil maksimal di berbagai acara. So, siapkah Anda memiliki kulit indah dan sempurna selama  Natal dan Tahun Baru ini? Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading