Sukses

Beauty

Tutorial Membuat Efek Bibir Tipis Kemerahan Dengan Teknik Gradient Lip

Ada banyak tren lipstik dan make up bibir yang banyak digandrungi para wanita, salah satunya adalah gradient-lip. Tren bibir ini menampilkan bibir tipis pink atau kemerahan yang  memberi kesan alami dan fresh. Teknik gradient-lip ini cocok untuk aktivitas sehari-hari yang santai, tidak memberi kesan make up berat dan mencolok.

copyright by marieclaire.com

1. Lapisi Bibir

Pertama, lapisi bibir dengan lip balm tipis-tipis untuk menjaga bibir tetap lembab. Kemudian ambil sedikit concealer untuk "menyembunyikan" warna asli bibir kamu. Biarkan terlihat pucat.

copyright by marieclaire.com

2. Ambil lipstik pink alami

Kedua, gunakan lipstik yang tidak terlalu merah,pink atau orang pastel akan sangat bagus. Oles atau aplikasikan pada bagian tengah bibir, di tepi atas bibir bawah dan tepi bawah bibir atas. Tak perlu terlalu tebal dan jangan terlalu memanjang.

copyright by marieclaire.com

3. Blend/Ratakan

Campur atau blend warna lipstik dengan smudger atau jari. Ratakan warna lipstik ke sisi kanan kiri bibir bagian tengah. Jangan sampai memenuhi bibir, karena tujuannya hanya memberi warna pada bagian tengah bibir. Jadi biarkan tepi bibir tidak berwarna pink.

copyright by marieclaire.com

4. Rapikan bibir

Terakhir, rapikan warna lipstik dengan tisu atau kapas basah untuk menghilangkan butiran-butiran yang tersisa. Cara ini bisa membuat warna lipstik tahan lama dan tidak pudar.

Nah, sangat sederhana kan? Kamu bisa coba cara ini jika ingin memberi warna pada bibir namun tidak terlihat menor menggunakan lipstik. Cocok sekali untuk kamu yang tak biasa memakai lipstik warna gelap atau mencolok.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading