Sukses

Parenting

Seleb Cilik yang Mengalihkan Dunia, Kecantikannya Bikin Terpana

Selalu menyenangkan jika bisa melihat anak atau balita sudah bisa menggunakan bakat dan kemampuannya sejak usia belia. Setiap anak memang terlahir istimewa. Setiap anak pun memiliki kelebihannya sendiri.

Liu Chu Tian, balita kelahiran Quanzhou, Cina tanggal 5 September 2009 ini sudah merebut hati banyak orang. Dilansir dari chinadaily.com.cn, pemain Miyue kecil dalam drama TV The Legend of Miyue ini telah membuat banyak netizen di media sosial jatuh hati. Lihat saja parasnya yang imut dan cantik. Selain itu, di usia yang masih sangat muda itu, dia sudah membintangi sejumlah drama televisi juga film.

Foto: copyright chinadaily.com.cn

Seleb imut berzodiak virgo ini telah muncul di beberapa acara drama televisi. Seperti yang dikutip wiki.d-addicts.com,Tian Tian (begitu ia biasa disapa) sudah membintangi Mi Yue Zhuan, The Legend of Qin, Nan Bao Mu, Junior Parents, Ye Men Er, dan Qin Shi Ming Yue. Ia juga jadi bintang di film Dragon Blade. Wah, kecil-kecil cabe rawit, nih.

Tian-Tian juga punya nama barat (English name), lho. Nama baratnya adalah Jessica. Selain akting, dia juga bisa bernyanyi dan menari.

Foto: copyright chinadaily.com.cn

Kalau melihat foto-fotonya, jelas sekali kalau ia memang punya bakat jadi model dan aktris. Tanpa perlu banyak gaya, dengan pose natural dia sudah bisa terlihat cantik dan menarik. Kira-kira dia bisa disebut sebagai balita tercantik sedunia nggak, ya?

Ingin melihat foto-foto imut dan cantiknya lagi? Langsung saja intip galeri foto di bawah ini. Hm, siapa tahu nanti kamu juga bisa punya anak secantik dan seimut Tian-Tian.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading