Sukses

Beauty

Glitter Pits, Tren Ketiak Bling-Bling Yang Lagi Hits di Instagram. Berani Coba?

Dari hari ke hari, nampaknya ada banyak sekali tren baru yang bermunculan di kalangan anak muda dan para netizen di seluruh dunia. Jika sebelumnya media sosial khususnya instagram dihebohkan dengan adanya glitter roots yakni meletakkan glitter di pangkal rambut dan glitter terbaru yakni meletakkan glitter di jenggot, rupanya kali ini muncul lagi tren glitter yang bakal bikin kamu geleng-geleng kepala.

Dan taraa, tren glitter tersebut adalah glitter pits atau tren meletakkan glitter di rambut ketiak. Iuhhh. Gimana, kamu sudah bisa membayangkan seperti apa tren tersebut? Pasti sangat unik dan tak biasa bukan?

Tren glitter pits | Photo: Copyright borepada.com

Yap, dikutip dari laman boredpanda.com, tren meletakkan glitter di ketiak ini sendiri sedang ramai dilakukan oleh para pengguna sosial media instagram. Tidak sedikit wanita menaburkan glitter di rambut ketiak mereka. Sebenarnya, tujuannya sih sederhana Ladies. Agar rambut ketiak terlihat lebih subur dan lebih berkilau. Alasan lain adalah, tren ini sebagai tren kecantikan terbaru. Hehe, ada-ada saja ya.

Di media sosial, tren mewarnai ketiak dengan glitter ini sendiri diberi nama dengan Glitter Pits atau #glitterpits. Nampaknya, tak hanya ketiak yang polos saja yang dihias dengan warna-warni gemerlapnya glitter. Bagi mereka yang memiliki ketiak dengan bulu lebat juga tak kalah eksis. Bahkan, beberapa netizen mengungkapkan jika tren ini sebagai salah satu kampanye kecantikan untuk memperlihatkan ketiak mereka ke publik.

Tren ini merupakan kampanye kecantikan Ladies :D | Photo: Copyright boredpanda.com

Bagi mereka, kampanye ini sekaligus menunjukkan ke semua orang bahwa rambut yang ada di ketiak adalah rambut yang istimewa dan sama dengan rambut-rambut lain yang ada di tubuh. Sejak kemunculannya untuk yang pertama kali, rupanya tren ini telah digemari oleh banyak wanita. Tak sedikit wanita yang beramai-ramai mewarnai ketiaknya dengan gemerlap glitter. Beberapa juga dengan sengaja menumbuhkan rambut ketiak mereka. Seperti yang ini. ^___^

Copyright: Boredpanda.com

Nah, penasaran kan seperti apa tren glitter di ketiak ini? Untuk melihat lebih banyak potret mengenai tren ini, jangan lupa simak galeri fotonya di bawah ini. Gimana nih dengan kamu, apakah kamu tertarik untuk mencoba tren ini dan foto selfie seperti wanita-wanita ini? :D

 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading