Sukses

Beauty

Trik Foto Untuk Menarik Hati Pria dan Bikin Mereka Ingin Kenalan (Pakai Cara Sopan)

Saya kurang tahu sih sebenarnya, masihkah situs kencan online diminati saat ini. Tapi bicara tentang situs tersebut, di New York ada satu situs bernama OkCupid. Kabarnya situs ini paling banyak diminati. Dari situs itu sendiri, ada satu wanita cantik yang digadang-gadang sebagai wanita yang paling banyak menerima pesan dari pria-pria pengguna situs tersebut, dan paling diminati, seperti dilansir Cosmopolitan.com.

Ia adalah Lauren Urasek, seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai makeup artist. Parasnya yang cantik membuat Laura banyak diincar pria-pria, sehingga ia memiliki banyak sekali pengalaman kencan. Pengalamannya itu bahkan sudah membentuk satu buku yang diberi judul Popular

Lauren pun sering sekali mendapatkan pertanyaan, bagaimana bisa ia tampak sama cantik dan menariknya, baik dilihat secara langsung, atau melalui foto? Dan ini jawabannya.

    Foto Seluruh Badan Yang Sesuai Dengan Penampilan Sesungguhnya

    Foto yang bagus buka berarti palsu atau menipu, Ladies. Semakin foto itu tampak sama dengan penampilan kamu yang sebenarnya, semakin hal itu menarik bagi pria, karena mereka tidak akan merasa "tertipu". Begitu juga dengan foto seluruh badan.

    copyright Instagram/loandthecosmos

    Pose kesukaan Lauren adalah dengan menonjolkan sisi yang menarik dari tubuhnya. Misalnya dalam foto tersebut, ia menarik perutnya ke dalam, membusungkan dadanya, dan bersandar di satu lengan. Ia tidak membuat fokus terlihat hanya pada dirinya, tapi ia tetap membiarkan orang lain juga tampak. Ini bisa menjadi sisi tambahan yang menarik, karena orang akan tahu bahwa kamu punya kehidupan sosial.

    Foto Yang Memancing Obrolan

    Kamu bisa mengunggah foto dengan latar belakang menarik, misalnya saat kamu melakukan aktivitas yang menantang, atau aktivitas yang kamu sukai.

    copyright Instagram/loandthecosmos

    Seperti dalam foto ini, banyak sekali pria yang memulai percakapan terkait pendakian yang ia lakukan di Antelope Canyon.

    Bukan Selfie Biasa

    Ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan saat mengambil foto selfie.

    • Boleh banget pakai makeup, tapi jangan berlebihan, dan sesuaikan dengan penampilan sehari-hari.
    • Pegang kamera sejajar dengan mata.
    • Perhatikan pencahayaan ruangan dan pertahankan warna asli foto.
    • Jangan mengambil foto terlalu dekat dengan wajah.

    copyright Instagram/loandthecosmos

    Cantik, cantik banget, dan itulah wajah kamu yang asli.

    Foto Pantulan Cermin

    Dengan pencahayaan yang bagus, latar belakang bersih (tanpa ada tempat sampah, wastafel, atau benda lain yang mengganggu), kamu bisa mengambil foto yang bukan hanya menunjukkan wajah melalui pantulan cermin. Misalnya saat kamu memakai baju yang lucu, atau kamu berada di tempat yang unik.

    copyright Instagram/loandthecosmos

Dari foto-foto seperti itu, pria akan merasa tertarik dan punya bahan untuk memulai obrolan yang menyenangkan dengan kamu, Ladies. Lauren sendiri mengaku menerima banyak sekali pesan, setelah ia mengunggah keempat foto di atas. Berani coba dan buktikan sendiri?


(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading