Sukses

Beauty

Nikita Willy Merasa Rambut Panjang Lebih Cantik dan Anggun

Rambut adalah mahkota setiap orang terutama wanita. Rambut yang cantik tentu akan menunjang penampilan terlihat semakin sempurna. Setiap orang jelas menginginkan rambut yang cantik dan indah. Ini pula yang dirasakan oleh para public figure yang selalu ada dalam sorotan kamera termasuk Nikita Willy.

Dilansir oleh KapanLagi.com (25/11), Nikita Willy punya selera sendiri masalah rambut Ladies. Bintang sinetron ini merasa lebih percaya diri dengan rambut yang panjang. Inilah mengapa Nikita jarang terlihat dengan rambut kecuali untuk keperluan syuting. Baginya rambut panjang lebih membuat dirinya tampak cantik dan anggun.

"Pastinya aku merasa lebih (cantik) sebagai wanita kalau rambutnya panjang. Aku biasanya rambut pendek kalau ada keperluan syuting aja. Kalau butuh rambut panjang sepinggang ya aku hair extension, kalau mau natural ya segini aja," ujar Niki.

Sadar akan pentingnya rambut untuk kecantikan, Niki pun selalu rajin merawat rambut. Bahkan sudah lima tahun ia ditunjuk sebagai brand ambassador salah satu produk perawatan rambut ternama.

"Seluruh wanita ingin rambut panjang biar terlihat lebih anggun," sambungnya.

Meskipun memprioritaskan berambut panjang namun bukan berarti Nikita tak suka dengan rambut pendek. Menurutnya wanita berambut pendek juga punya kelebihan yang tak kalah keren. Ia pun menjadikan rambut adiknya, Winona sebagai contoh.

"Kalau rambut pendek itu lebih keren. Kayak rambut adik aku, pendek, keren. Aku mau sih kayak gitu, tapi aku masih mencintai rambut panjang aku," pungkasnya.

Well, kalau Ladies sendiri lebih suka berambut panjang atau pendek sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading