Sukses

Beauty

Tak Cuma Enak Disantap, 5 Buah Ini Juga Bisa Putihkan Ketiak Hitam

Ketiak yang hitam jelas akan mengganggu penampilan Ladies. Siapa sih yang akan percaya diri mengenakan baju sleeveless jika ketiaknya hitam? Well, jika kamu bermasalah dengan ini kamu bisa memutihkan ketiak dengan buah-buahan berikut ini lho. Tak hanya memiliki rasa yang sangat enak ternyata buah-buahan ini bermanfaat untuk membuat warna kulit ketiak makin cerah. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini Ladies.

    Lemon

    Buah yang satu ini memang dikenal sebagai pemutih kulit Ladies. Potong lemon dan oleskan airnya pada ketiak yang bersih dengan gerakan memutar, biarkan mengering dan bilas. Lakukan treatment ini paling tidak dua minggu sekali untuk membuat kulit ketiak jadi lebih cerah.

    Jeruk

    Giling kulit jeruk sampai jadi bubuk dan tambahkan tiga sendok makan jus lemon dan aduk sampai menjadi pasta. Oleskan pasta tersebut pada kulit ketiak dan biarkan mengering sebelum membilasnya dengan air.

    Apel

    Apel juga sangat efektif membantu kulit ketiak agar lebih cerah Ladies. Protein dan vitamin yang terkandung di dalamnya akan membuat kulit lebih putih dalam waktu singkat. Haluskan dan peras air apel, oleskan pada ketiak dan biarkan mengering sebelum membilasnya dengan air bersih.

    Tomat

    Sama seperti lemon, tomat juga dikenal sebagai salah satu bahan yang sangat ampuh dalam memutihkan kulit. Haluskan tomat lalu oleskan pada ketiak, diamkan sampai kering dan olesi lagi dengan air tomat. Diamkan sebentar sebelum membilasnya dengan air bersih.

    Nanas

    Pijatkan saja nanas pada kulit ketiak yang hitam selama 10 menit. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan kapas yang telah dicelupkan pada susu. Perpaduan dari dua bahan ini akan mengenyahkan ketiak hitam hanya dalam hitungan hari saja.

Siapa yang menyangka kalau di balik rasanya yang sangat enak buah-buahan ini mengandung zat yang sangat berguna untuk memutihkan kulit ketiak. Kalau ada cara yang alami dan murah mengapa mencoba cara yang mahal dan ribet Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya!



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading